Sopir Ekspedisi Ini Lakukan Aksi Tak Terpuji, Sudah Gasak HP Gadis ABG, Lalu Ajak Berhubungan Seks

Sopir Ekspedisi Ini Lakukan Aksi Tak Terpuji, Sudah Gasak HP Gadis ABG, Lalu Ajak Berhubungan Seks

YOGYAKARTA (Disway Jogja) – Aksi pencurian disertai ancaman kekerasan kepada korbannya kembali terjadi di Yogyakarta. Kali ini pelakunya seorang sopir di sebuah perusahaan ekspedisi.

Pelaku, Ipul (26) kini harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Peristiwa tersebut terjadi saat korban AOV (14) main ke rumah temannya hingga tertidur.

Menurut pihak kepolisian, saat terbangun korban kebingungan mencari keberadaan ponselnya.

"Kemudian pelaku datang dan mengajak korban ke lapangan tenis Diponegoro apabila ingin ponselnya kembali," jelas Kasubbag Humas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharja pada Selasa (17/5).

Setibanya di lapangan tenis, pelaku malah mengajak korban berhubungan intim jika ponselnya ingin kembali.

"Korban bingung dan ketakutan. Akhirnya ia pulang ke rumahnya serta melaporkan kejadian tersebut ke orang tuanya," kata AKP Timbul.

Tanpa pikir panjang, orangtua korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Tegalrejo. Berdasarkan laporan tersebut, polisi melakukan pengejaran terhadap pelaku yang bekerja di salah satu perusahaan jasa ekspedisi pengiriman.

Pelaku yang bekerja sebagai sopir akhirnya diamankan polisi dan dibawa ke Polsek Tegalrejo untuk dimintai pertanggungjawaban.

"Setelah dilakukan pemeriksaan pelaku mengakui semua perbuatan yang dilaporkan kepada pihak kepolisian," imbuhnya. Akibat perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 368 KUHP subsider Pasal 363 KUHP. (mcr25/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: