Polisi Temukan Titik Terang Pelaku Penusukan di Selokan Mataram, Polda DIY: Masih Kami Dalami

Polisi Temukan Titik Terang Pelaku Penusukan di Selokan Mataram, Polda DIY: Masih Kami Dalami

SLEMAN (Disway Jogja) - Pihak Polda DIY mengaku sudah menemukan titik terang terkait kasus penusukan dua orang mahasiswa di Seturan Sleman. Namun Polda masih akan terus mendalami kasus ini dan berharap bisa segera mengungkap dan menangkap pelakunya.

Kepada media, Direskrimum Polda DIY Kombes Pol Ade Ary Syam Indriadi SH, SIK, MH mengatakan, pihaknya sudah memintai keterangan 4 orang saksi dan memeriksa sejumlah rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian.

"Iya ada beberapa titik terang. Tapi kami belum bisa ungkapkan, masih terus kami dalami," katanya, Senin (9/5/2022).

Dikatakan, saat ini kedua korban sudah visum luar dan dalam, namun hasilnya belum keluar. Yang pasti, keduanya meninggal akibat tusukan senjata tajam. Satu di bagian dada dan satunya lagi di bagian punggung.

"Kami berharap, apabila ada warga yang melihat langsung atau mengetahui kejadian bisa memberikan informasi ke kami. Setiap informasi akan sangat berharga untuk mendukung penyelidikan ini. Bisa lewat saluran bebas pulsa 110, atau lewat akun medsos kami," katanya.

Berdasarkan keterangan saksi dari kelompok korban, Indriadi mengatakan, kejadian ini bermula ketika kedua kelompok bertemu di persimpangan dan tidak mau saling mengalah. Mereka kemudian terlibat cek cok dan berlanjut dengan aksi kejar-kejaran dan penganiayaan.

Indriadi menolak menyebut kedua kelompok saling mengenal. Ia menegaskan semua kemungkinan masih dalam pendalaman timnya di lapangan.

Demikian juga terkait kabar bahwa salah satu korban adalah anak dari pekerja media di Medan, Indriadi mengatakan hal itu juga masih dalam pendalaman.

"Yang bisa saya katakan soal pelaku, mereka berkendara dengan 3 sepeda motor berboncengan," tandasnya didampingi Kabag Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto. (wrj)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: