Nikita Mirzani Sebut Bisa Berbuat Lebih Nekat dari Wanda Hamidah, Rusakin Muka Mantan dan Istri Barunya

Nikita Mirzani Sebut Bisa Berbuat Lebih Nekat dari Wanda Hamidah, Rusakin Muka Mantan dan Istri Barunya

DISWAYJOGJA.ID, NIKITA MIRZANI memberikan dukungannya untuk Wanda Hamidah yang terpisah dari anaknya. Karena saat ini, anak Wanda Hamidah, Malakai,  berada di kendali mantan suaminya, Daniel Patrick Hadi Schuldt.

Artis sensasional itu tampak berkomentar di postingan Wanda yang menjelaskan kronologis soal pengrusakan rumah Daniel Patrick.

Nikita menyatakan sebagai ibu bisa berbuat lebih parah dari Wanda jika dipisahkan dari anaknya.

“Be strong Kaka Wanda, kalau aku yang digituin sama mantan yang enggak pernah biayain hidup anaknya. Bukan lagi aku rusak pintu sama kacanya kakak. Aku rusakin muka itu laki sama istri barunya sekalian, enggak ada otak,” tulisnya di kolom komentar Wanda, Minggu (22/5/2022).

Nikita heran dengan sikap mantan suami Wanda. “Sudah tahu hak asuh anak di ibu, mantan dikasih ketemu sama anaknya Sabtu dan Minggu, masih aja cari perkara,” tegasnya.

Melihat dukungan Nikita, Wanda pun membalas komentar kekasih John Hopkins itu. “Thank you Niki, aku akan kuat seperti kamu,” balasnya.

Sementara itu, pada postingan teranyarnya, Wanda terus menuangkan kerinduannya terhadap anaknya, Malakai, yang sudah delapan hari berpisah.

“8 days without you Kai, doa ibu enggak pernah lepas,” ungkapnya.

Meski jauh, Wanda meyakini putranya itu pasti merindukan hal yang sama dengan dirinya. “Semua cobaan yang bikin ibu lebih dekat sama Allah SWT, ibu syukuri Kai, ibu kangen Malakai, you don’t have to say it. Ibu yakin Kai pasti kangen ibu juga,” sebutnya.

Seperti diketahui Wanda Hamidah dilaporkan polisi atas tuduhan merusak rumah mantan suaminya, Daniel Patrick Hadi Schuldt.

Wanda tidak membantah tuduhan itu, namun dia memastikan semua dilakukan karena ada sebabnya yang membuat emosi dan marah.

Wanda menjelaskan, sebagai seorang ibu dari Malakai Ali Schuldt hasil pernikahannya dengan Daniel, tidak menerima dipisahkan dari putranya. Itulah yang membuatnya emosi hingga frustasi hingga berujung melakukan pengrusakan.

Dia lantas menjelaskan kronologis awal bagaimana bisa semarah itu dengan mantan suaminya.

Wanda mengatakan sejak bercerai dari Daniel, hak asuh anak jatuh dengannya. Daniel mendapatkan waktu bersama Malakai setiap Sabtu dan Minggu. Dan, akhir pekan kemarin yang terjadi di luar kebiasaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: