Gading Marten Mau Rujuk Sama Gisel, Tetapi Harus Ada Syaratnya

Gading Marten Mau Rujuk Sama Gisel, Tetapi Harus Ada Syaratnya

JAKARTA, (DiswayJogja) - Aktor Gading Marten menyatakan membuka peluang rujuk kembali dengan mantan istrinya, Gisella Anastasia atau Gisel.

Ia juga bersedia memberikan kesempatan kedua kepada Gisel. Hanya saja, harus ada syarat tertentu sebelum kembali menjalani hubungan.

Sebab, putra aktor senior Roy Marten itu melihat sebagian pasangan bisa harmonis menjalani hubungan kembali seusai bercerai.

"Tergantung kenapa awalnya gagal, kemudian kalau memang dua-duanya mau berubah demi kebaikan, ya, kenapa tidak. Banyak yang berhasil (rujuk) juga kayaknya," kata Gading saat menjawab pertanyaan warganet melalui akunnya di Instagram, dikuti Minggu (17/4).

Gading Marten dan Gisel menikah pada 14 September 2013. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak perempuan, Gempita Nora Marten. Namun, pernikahan mereka harus berakhir di pengadilan. Keduanya resmi bercerai pada 23 Januari 2019. Meski telah berpisah, keduanya tetap kompak mengurus anak semata wayangnya itu. Hal itu membuat mereka kerap didoakan untuk kembali berumah tangga oleh warganet. (ddy/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: