Berikut Hasil Latihan Tahap Pertama Pemain PSS Sleman

Berikut Hasil Latihan Tahap Pertama Pemain PSS Sleman

YOGYAKARTA (Disway Jogja) - Latihan tahap pertama pemain PSS Sleman sejak Senin (9/5) lalu, telah diselesaikan.

Pada latihan tahap pertama tersebut, jajaran pelatih rupanya ingin fokus pada pemulihan fisik dan adaptasi beberapa pemain baru.

Sebagaimana diketahui, PSS Sleman memiliki banyak pemain baru ditambah dengan beberapa pemain yang sempat cedera musim lalu dan kembali mendapat kepercayaan dari tim pelatih.

Pelatih fisik Asep Ardiansyah mengatakan jajaran pelatih ingin para pemain baru itu cepat beradaptasi dengan pemain-pemain lama dan gaya bermain PSS Sleman.

“Ini waktunya para pelatih dan pemain untuk saling mengenal dan memahami karakter satu sama lain,” ujar Coach Ucus, sapaan akrabnya.

Selain membangun kekompakan tim, latihan perdana ini juga memantau perkembangan fisik serta kebugaran pemain. Pasalnya, kebugaran pemain pasti menurun seusai menjalani libur Lebaran 2022.

“Kami juga sambil memantau sejauh mana kualitas fisik dan teknik teman-teman pemain. Secara fisik jelas ada penurunan, untuk mengetahui data mereka kami ada tes fisik,” ungkapnya.

Jajaran pelatih ingin memastikan bahwa pemain tidak memiliki masalah fisik yang berarti sehingga siap bermain untuk turnamen pramusim.

PSS Sleman memiliki sembilan pemain baru, yaitu Fandi Eko Utama, Hambali Tolib, Ibrahim Sanjaya, Marckho Sandy Meraudje, Muhammad Ridwan, Dedy Gusmawan, Todd RIvaldo Ferre, Try Hamdani, dan Miftahul Hamdi. (mar3/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: