Ribuan Jemaah di Madura Hadiri Ceramah UAS, Fadli Zon Bilang Begini...

Ribuan Jemaah di Madura Hadiri Ceramah UAS, Fadli Zon Bilang Begini...

JAKARTA - Ribuan jamaah menghadiri ceramah Ustaz Abdul Somad (UAS) yang menggelar acara halal bihalal di Pondok Pesantren Al Amien Prenduan, Sumenep, Madura, Jawa Timur. Kedatangan UAS tersebut dibanjiri ribuan santri, wali santri dan orang tua santri serta masyarakat di sekitar pesantren.

Melalui akun Twitter pribadi, Anggota DPR RI Fadli Zon komentari para masyarakat Madura yang datang ke acara UAS.

"Masyarakat Madura luar biasa," ucap Fadli Zon dikutip pada  @fadlizon pada Sabtu, 21 Mei 2022.

Selain Fadli Zon, Ustaz Hilmi Firdausi juga mengomentari terkait kedatangan UAS ke Madura.

Menuru Hilmi , acara tabligh akbar UAS di Pondok Pesantren Al-Amin untuk menjawab penolakan UAS adalah hoaks.

"Foto tabligh akbar UAS di Ponpes Al Amin Sumenep ini menjawab hoaks, yang katanya UAS ditolak masyarakat Madura," ucap Hilmi.

Hilmi menambahkan, janganlah kebencian membuat kalian bersikap tidak adil. Acara UAS yang didatangi ribuan orang sebagai bukti kecintaanya terhadap sosok UAS .

"Ayolah jangan kebencian membuat kalian bersikap tidak adil. Setiap acara beliau selalu dihadiri lautan manusia, masyarakat begitu mencintai UAS. Segelintir saja yang tidak suka," ungkapnya.

Diketahui, selain di Pesantren Al Amien, UAS juga menyampaikan ceramah di Masjid Nur Muhammad, Sumenep, serta sejumlah pesantren lain di Pamekasan, Sampang dan Bangkalan.

Masing-masing di Pondok Pesantren Mauidzul Amin Bunangkah Pamekasan, Pesantren Al Hamidy, Banyuanyar Pamekasan, lalu di Yayasan Al-Hamidy Pao Pale Laok, Ketapang, Sampang, dan di Pesantren Al Ihsan Jrenguan, Kecamatan Omben, Sampang, serta di Pondok Pesantren Darul Hasan, Arosbaya, Bangkalan. (fin)

Editor: Wawan Setiawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: