Naik dari 1,29 persen pada kuartal II-2024 sementara tingkat pengembalian ekuitas (return on equity/ROE) tercatat sebesar 7,18 persen dari 5,98 persen di kuartal II-2024.
Prestasi lainnya, yakni bertambahnya jumlah pengguna SeaBank yang mencapai 15,5 juta Nasabah per Oktober 2024.
Angka tersebut, melampaui target akhir tahun 2024 sebesar 15 juta Nasabah. Melonjaknya jumlah Nasabah, menandakan SeaBank semakin dipercaya dan digunakan luas masyarakat Indonesia.
Direktur Utama SeaBank Indonesia, Sasmaya Tuhuleley mengucapkan terima kasih kepada nasabah dan masyarakat Indonesia atas capaian gemilang Bank di kuartal III-2024. "Mewakili seluruh SeaBank Team dan jajaran management, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh Nasabah setia dan masyarakat Indonesia atas kepercayaannya terhadap SeaBank. Capaian ini menjadi motivasi kami untuk terus memberikan layanan dan inovasi produk yang terbaik" ujar Sasmaya.
BACA JUGA : Selamat! Dapatkan Bonus Rp100.000 Tiap Hari dengan Menabung di Bank Digital SeaBank, Begini Caranya
BACA JUGA : Simak Rekomendasi Nabung di Bank Digital, Tabungan Aman dan Tidak Repot! Rasakan Manfaatnya
Transaksi Harian Naik 1 Juta dari Kuartal II-2024
Transaksi harian di SeaBank, terus mengalami peningkatan. Di kuartal III-2024, rata-rata transaksi harian tercatat 4 juta transaksi dengan perputaran uang mencapai Rp3 triliun setiap harinya.
Sedangkan di kuartal sebelumnya, transaksi harian rata-rata 3 juta transaksi dengan perputaran uang Rp2 triliun.
Capaian ini, didorong tingginya aktivitas transfer in/out, direct payment, QRIS, dan berbagai transaksi digital lainnya.
Hal ini, mencerminkan bahwa aplikasi SeaBank terbukti mampu memenuhi kebutuhan finansial Nasabah sehari-hari.
SeaBank jadi Bank Digital Pilihan Gen Z di Indonesia
Selain prestasinya dalam segi finansial, SeaBank juga berhasil dipilih sebagai bank digital favorit Gen Z.
Berdasarkan survei Populix pada Juli 2024, SeaBank meraih market share sebesar 57 persen di kalangan Gen Z Indonesia. Kepercayaan ini, didorong beragam fitur-fitur inovatif SeaBank yang mudah digunakan, cepat, dan sesuai dengan gaya hidup generasi muda.
Menanggapi informasi seputar SeaBank sebagai bank paling dipilih Gen Z, Sasmaya melihat hasil ini sebagai buah dari strategi bisnis yang efektif, dedikasi seluruh karyawan, serta pemasaran yang selaras dengan kebutuhan nasabah Indonesia.
"Kepercayaan Gen Z pada SeaBank, adalah bukti bahwa layanan kami dapat memenuhi kebutuhan finansial anak muda. Dengan berbagai kemudahan, seperti bebas biaya transfer, serta promosi menarik, kami akan terus berinovasi untuk memberikan layanan yang semakin relevan bagi nasabah kami di masa depan," imbuh Sasmaya.