Sharp Berikan Apresiasi Ke Ikatan Dokter Indonesia Terhadap Kesadaran Udara Sehat

Jumat 18-10-2024,14:44 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Di mana visi dan misi Sharp setra para dokter di indonesia adalah menciptakan lingkungan sehat di masyarakat. Dari sana Sharp mengenalkan produk Air Purfier yang menggunakan teknologi plasmacluster.

Teknologi yang ada aman untuk kesehatan dan kenyamanan rumah. Berfokus pada kesehatan pernafasan dengan rancangan khusus untuk kehidupan yang sehat.

Hal ini merupakan kampanye udara sehat dari Sharp untuk dokter di Indonesia. Demi menghargai jasa para dokter pada perlindungan ke masyarakat ada diskon khusus dokter. 

Cashback yang diberikan mencapai 900 ribu rupiah bagi dokter di seluruh Indonesia. Ada air purfier tipe purefit series yang bisa menjangkau 30 meter persegi dampai 84 meter persegi.

Jangkauan yang cukup luas memberikan kenyamanan dalam ruangan. Dan lagi, promo berlaku di toko offline maupun online dari Sharp resmi yang berlangsung sampai akhir November 2024.

Yudha menambahkan jika hal ini merupakan dukungan Sharp bagi para dokter di Indonesia. Menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih untuk menjaga kesehatan bersama.

BACA JUGA : Sharp Resmi Luncurkan Kecanggihan Merek Mesin Cuci Terbaik Front Loading

BACA JUGA : Berikut Juara Lomba Kreativitas Peringatan 12 Tahun UUK DIY

Partisipasi Sharp terhadap kebersihan udara

Demi kesadaran akan bahaya polusi yang terjebak dalam ruangan, perlu adanya air purfier. Di mana lingkungan udara jadi lebih bersih dan sehat, serta aman untuk pernafasan.

Sharp juga berpartisipasi dalam takshow Pentingnya Kualitas Udara Bersih Pada Fasilitas Pelayanan Kesehatan. Di mana, banyak wawasan baru yang bisa didapat dari pembicara. 


Suasana talkshow yang dihadiri oleh dokter seluruh Indonesia-Istimewa/Sharp untuk diswayjogja.com-

Dari PDUI ada dr. Corrie Mary Milka Inkiriwang, MARS, Ph.D yang turut hadir. Di mana Yudha turut andil untuk memotivasi perubahan kesehatan masyarakat dengan menjadi agen udara sehat.

Bahkan produk air purfier daru sharpp bisa dilihat langsung sama tamu undangan yang hadir. Lewat talkshow tersebut, masyarakat bisa mengenal udara bersih dan sehat secara langsung.

Pengenalan lebih dekat untuk lingkungan yang sehat merupakan kolaborasi Sharp dengan PDUI. Komitmen untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat menjadi fokus utama.

Sebab, dari langkah kecil yang diambil bisa berdampak besar pada kesehatan masyarakat. Kesadaran akan udara bersih bisa menjadi prioritas untuk masa depan yang lebih baik.

Kategori :