Deklarasi Dari Paslon Walikota Jogja Sesuai Pengundian Nomor Urut

Kamis 17-10-2024,15:07 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com – Berada di Halaman Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Magelang No.41, Yogyakarta. Para paslon Walikota Jogja melontarkan visi misinya sebagai deklarasi. 

Komitmen yang dilontarkan sangat penting untuk kemajuan Kota Jogja lebih baik lagi. Mengingat para paslon Walikota Jogja yang bersemangat untuk memberikan yang terbaik.

Sebagai masyarakat bisa menyoroti berbagai isu penting dengan janji yang ada. Mulai dari program unggulan yang ditawarkan paslon Walikota Jogja ke masyarakat sampai kesejahteraannya.

Karena paslon Walikota Jogja terpilih akan berdampak 5 tahun ke depan. Di mana mereka sebisa mungkin memberikan janji kampanye yang bisa di terima akal dan membuat daerah berkembang lebih baik.


Alur Pemilu 2024 dari paslon walikota jogja-kesbang.jogjakota.go.id-

BACA JUGA :  Jogja Nyawiji Untuk Mewujudkan Pilkada 2024 Terintegritas

BACA JUGA : Abdi Dalem Keraton Yogyakarta Lestarikan Tradisi Mubeng Beteng, Refleksi Diri Dalam Keheningan

Deklarasi yang diutarakan paslon walikota Jogja :

Pada Senin, 23 September 2024 ada rapat Pleno pengunian nomor paslon untuk Komisi Pemilihan Umum. Diawali dengan sambutan hiburan dan tarian tradisional sampai urutan nomor terpilih.

Seperti yang diketahui, pada nomor urut 1 ada Drs. Heroe Poerwadi, M.A dan Sri Widya Supena. Lanjut di nomor urut 2 ada Dr. H. Hasto Wardoyo, Sp.Og (K) dan Wawan Hermawan, S.E., M.M. 

Untuk Drs. Muhammad Afnan Hadikusumo dan Singgih Raharjo, S.H., M.Ed dapat nomor urut 3. Setelah itu mereka memberikan kata sambutan dengan tujuannya mencalonkan diri.

Pada hari itu tidak hanya pengundian nomor urut, tapi juga deklarasi yang damai dari paslon Walikota Jogja. Hal paling penting dalam pemilu adalah komitmen, aman, jujur, damai, dan berintegritas.

BACA JUGA : Jelang Pilkada 2024, Begini Strategi KPU DIY Cegah Politisasi Bansos

BACA JUGA : Jogja Nyawiji Untuk Mewujudkan Pilkada 2024 Terintegritas

– Paslon walikota Jogja nomor urut 1

Paslon 1 memiliki tagline Jogja untuk kita, Jogja untuk semua. Hal itu diuangkapkan Drs. Heroe Poerwadi dan Sri Widya Supena dari segala akses, baik pendidikan, wisata, sampai budaya.

Kategori :