Tempat Wisata Terbaru 2024 Awancosta Semarang Viral; Perpaduan Kuliner dan Tempat Bermain Tepi Laut

Senin 14-10-2024,16:28 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Di Semarang terdapat satu destinasi wisata terbaru 2024 yang sedang viral di berbagai media sosil dan menjadi bahan perbincangan banyak orang karena memiliki konsep unik yang belum ada di Kota Lumpia.

Objek wisata terbaru 2024 yang dimaksud adalah Awancosta Semarang yang hadir sebagai  destinasi ekowisata tepi laut pertama di Pearl of Java (POJ) City), tepatnya di Kawasan Pantai Marina.

Destinasi wisata terbaru 2024 Awancosta Semarang menawarkan pengalaman liburan dengan menikmati  hembusan angin laut sambil mencicipi hidangan lezat di tepi pantai

Simak informasi lengkapnya tempat wisata terbaru 2024 seputar Awanncosta Semarang, muali dari daya tarik, lokasi, jam buka, dan harga tiketnya. Let's check this out!

BACA JUGA:Tempat Berendam Nyaman, Berikut Wisata Terbaru 2024 Umbul Sidomukti Semarang yang Punya Suasana Asri

BACA JUGA:Wisata Terbaru 2024 Boemisora Semarang: Taman Rekreasi Natural, Cek Harga Tiketnya Disini

Daya Tarik Wisata Awancosta Semarang

Sebagai salah satu destinasi wisata yang sedang viral di berbagai platfrom media, karena memiliki suasana y ang ramah keluarga, tempat ini memiliki daya tarik wisata yang kuat.

Pengunjung yang datang ke tempat wisata ini akan disuguhkan dengan pemandangan Pantai Marina yang mempesona serta didukung dengan suasana pantai yang masih asri tanpa polusi.

Saat menikmati pemandangang disuguhkan, pengunjung juga bisa bersantai di area kuliner yang tersedia dan mencicip berbagai macam makanan dan minuman.

Pasalnya, di tempat wisata terbaru 2024 ini, Awancosta Semarang menyediakan berbagai tenant Food and Beverages (F&B) yang siap memanjakan lidah para pengunjung.

Beberapa tenant tersebut di antaranya yaitu Dum Dum Thai Tea, Montato, Charlie's Macaroni, Vilo, Teazzi, Circles Boulangerie, Loenpia Mbak Lien, Sorak Sorai Coffee, dan masih banyak lagi.

Untuk mendukung kenyamanan bagi para pengunjung yang datang bersama keluarga kecilnya, di sini juga disediakan  area playground outdoor yang luas, sehingga anak-anak bisa bermain dengan bebas di bawah pengawasan orangtua.

Menariknya lagi, objek wisata Awancosta Semarang juga ramah untuk para pengunjung yang ingin datang dengan membawa hewan peliharaannya. 

Kategori :