Destinasi Wisata Terbaru 2024 Ramah Anak Surabaya, Bisa Keliling Luar Negeri Versi Murah

Minggu 13-10-2024,16:55 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Surabaya merupakan ibukota dari Jawa Timut dan dikenal sebagai kota metropolitan dan pusat bisnis di Jawa Timur. Kota Pahlawan ini juga memiliki  aneka ragam pilihan wisata terbaru 2024 yang sayang jika dilewatkan. 

Tidak hanya dikenal dengan pusat perbelanjaan dan wisata sejarahnya saja, Surabaya juga menawarkan destinasi wisata terbaru 2024 untuk liburan bersama anak-anak.

Bagi Anda yang ingin mengajak Si Kecil liburan di Surabaya, rekomendasi wisata terbaru 2024 di bawah ini wajib untuk dieksplor oleh buah hati Anda.

1. Chipmunks Playland and Café

Jika Anda mencari tempat bermain anak dengan konsep indoor, maka tempat wisata terbaru 2024 yang satu ini bisa jadi pilihan tepat, yaitu C hipmunks Playland and Café.

BACA JUGA:3 Penginapan Murah Terdekat Surabaya yang Efisien, Cocok untuk Solo Backpacker

BACA JUGA:6 Penginapan Murah Terdekat Surabaya, Harganya di Bawah 100 Ribuan, Buruan Cek

Taman bermain yang berada di dalam ruangan ini memiliki banyak wahana bermain yang pasti akan membuat si kecil bersemangat, mulai dari trampoline, flying fox hingga wall climbing. 

C hipmunks Playland and Café terbuka  untuk anak berbagai umur bahkan tempat ini juga dilengkapi oleh area khusus batita. Namun, pengunjung  tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar. 

Setelah lelah bermain, pengunjung yang datang bisa langsung beristirahat sambil mencicipi hidangan makanan yang di  kafetaria yang berada di lantai 2.

HTM: Rp 125.000 (weekdays) dan Rp 165.000 (weekend).


Destinasi wisata terbaru 2024 Ekowisata Mangrove Wonorejo -kompas.com-

2. Ekowisata M angrove  Wonorejo

Bagi kamu yang ingin mencari suasana baru dan jauh dari hiruk-pikuk khas kota urban, Surabaya punya pilihan wisata anak yang asri yaitu Ekowisata Mangrove Wonorejo.

Di tempat wisata ini, pengunjung bisa bersantai sambil menikmati panorama alam dengan mengikuti trek khusus berkeliling menjelajahi hutan bakau.

Kategori :