Pilihan Penginapan Murah Terdekat Danau Toba, Suguhkan Pemandangan Alam yang Mempesona

Minggu 13-10-2024,10:56 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Destinasi wisata Danau Toba di Sumatera Utara menjadi salah satu wisata populer di Indonesia yang ramai dikunjungi banyak wisatawan, maka tidak heran jika di sekitarnya banyak tempat penginapan murah terdekat di sekitar.

Tepat di tengah Danau Toba, Anda juga akan menemukan Pulau Samosir, yaitu pulau vulkanik dengan beberapa penginapan penginapan murah terdekat dengan pemandang menakjukan yang membuat para wisatawan terpesona.

Jika Anda mencari tempat penginaoan murah terdekat di kawasan Danau Toba, di bawah ini ada beberapa rekomendasinya yabg menguguhkan view alamnya yang cantik. Let's check this out!

1. Debang  Resort

Rekomendasi pertama untuk penginapan murah terdekat di sekitar Dana Toba yaitu  Debang Resort yang tampil dengan  eksterior warna hijau limau dan terlihat  menyatu di antara perbukitan dan danau di sekitarnya.

BACA JUGA:5 Aktivitas Ekowisata Paling Seru, Wisata Terbaru 2024 Sumatera Utara

BACA JUGA:5 Pilihan Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Seru untuk Camping Ground Sumatera Utara

Daya tarik utama darii resor ini adalah keberadaan infinity pool yang langsung menghadap ke Danau Toba dan dibingkai oleh perbukitan dan gunung berapi di kejauhan.

Tempat ini sangat cocok untuk orang-orang yang sedang mencari ketenangan dan kedamaian, karena area penginapan yabg satu ini berada di tempat yang sunyi dengan keindahan panorama alamnya.

Resor ini jadi pilihan tepat untuk liburan keluarga bersama anak-anak maupun orang tua, karena ada 3 jenis kamar yang dapat Anda pilih, dan semuanya termasuk sarapan yang sederhana.

Alamat: Jl. Silahi Sabungan, Silalahi 3, Sabungan, Paropo, Silahi Sabungan, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara.

Harga: berkisar mulai dari Rp 350.000-an/malam.

2. Samosir Cottages

Samosir Cottages  Samosir Cottages   hadir sebagai salah satu hotel dengan  arsitektur kontemporer namun tetap mempertahankan keindahan budaya tradisional Batak.

Kategori :