Selain Gunung, 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Malang, Jadi Spot Terbaik Untuk Menikmati Sunset

Sabtu 12-10-2024,12:12 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

BACA JUGA:Pilihan Tempat Wisata Terbaru 2024 Untuk Camping di Malang, Cocok Menghabiskan Waktu Bersama Keluarga

BACA JUGA:Wisata Terbaru 2024 Malang Smart Arena, Tempat Hangout Favorit Berbagai Kalangan Usia

3. Puncak B29

Rekomendasi berikutnya adalah Puncak B29 yang dikenal dengan sebutan  "Puncak tertinggi di Malang." Puncak B29 berada di kawasan Tumpang, Malang.

Dari puncak ini, pengunjung dapat menikmati pemandangan indah yang meliputi pegunungan yang dikelilingi dengan hamparan lahan pertanian yang luas. 

Untuk mencapai puncak, wisatawan harus melakukan pendakian selama sekitar 2-3 jam, tetapi rasa lelah yang dirasakan akan tergantikan  dengan pemandangan memukau setelah berada di puncak.

4. Pantai Balekambang

Spot sunset favorit untuk warga Malang adalah P antai Balekambang, yang menjadi  satu pantai paling terkenal di kawasan ini.  

Keindahan sunset di Pantai Balekambang sangat memukau, terutama saat matahari tenggelam di balik ombak laut yang biru. Cocok untuk Anda yang menginginkan suasana romantis dan menenangkan.

Wisatawan dapat bersantai di tepi pantai, menikmati suara deburan ombak, dan mengambil foto dengan latar belakang pura yang berada di tengah laut.

Pantai ini juga memiliki beberapa warung makanan yang menyajikan hidangan laut segar. Di sini, Anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas air yang menyenangkan sekaligus menyegarkan.

BACA JUGA:Wisata Terbaru 2024 Pantai Teluk Asmara Malang: Pesona, Rute, Aktivitas Menarik, dan HTM

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Playground di Malang, Liburan Si Kecil Semakin Menyenangkan

5. Taman Wilis

Objek wksata terbaru 2024 berikutnya adalah Taman Wilisa yang berada  kawasan Malang ini juga menawarkan spot sunset yang menarik.

Kategori :