Selain Gunung, 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Malang, Jadi Spot Terbaik Untuk Menikmati Sunset

Sabtu 12-10-2024,12:12 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Untuk menikmati momen sunset yang indah tidak hanya bisa dilakukan di gunung saja, tetapi beberapa tepat wisata terbaru 2024 seperti pantai, taman, atau bukit juga bisa menjadi pilihan.

Seperti halnya dengan Malang yang dikelilingi dengan pegunungan dan menyuguhkan pemandangan alam yang indah membuat berbagai tempat wisata terbaru 2024 di kota ini selalu ramai wisatawan.

Di Malang ada banyak tempat wisata terbaru 2024 untuk menikmati momen sunset yang indah dengan suasana yang romantis sekaligus menenangkan bagi banyak wisatawan.

Beberapa objek wisata terbaru 2024 di Malang di bawah ini bisa dibilang sebagai spot sunset terbaik yang tidak kalah menarik dengan sunset di gunung. Let's check this out!

BACA JUGA:Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pemandian Air Panas Malang Tawarkan Pengalaman Liburan Tak Terkupakan

BACA JUGA:Wisata Terbaru 2024 Museum Angkut Malang: Daya Tarik, Fasilitas, Lokasi dan HTM

1. Bukit Paralayang

Spot sunset pertama yaitu Bukit Paralayang yang berada di Batu menjadi salah satu tempat terbaik untuk menikmati sunset dengan pemandangan yang menakjubkan.  

Dari atas puncaknya, wisatawan dapat melihat panorama Kota Batu dan Kota Malang yang dipenuhi dengan cahaya senja yang berkilauan.

Selain menikmati sunset, pengunjung juga bisa mencoba aktivitas paralayang sebagai daya tarik utama di sini. Rasakan sensasi terbang sambil menikmati keindahan alam dari ketinggian sebelum menyaksikan matahari terbenam. 

2. Puncak 360

Objek wisata terbaru 2024 selanjutnya yang swrinh dijadikan spot favorit untuk menikmati sunset adalah Puncak 360 yang dikenal dengan pemandangan panorama 360 derajat.  

Dari sini, wisatawan dapat melihat berbagai keindahan alam, mulai dari pegunungan hingga perkotaan. Pastinya, suasana sunset di sini sangat indah dan romantis.

Puncak ini juga memiliki beberapa spot foto yang menarik, sehingga wisatawan yang datang bisa mengabadikan momen indah saat matahari terbenam.

Kategori :