Wisata Terbaru 2024 Pantai Teluk Karang: Cek Info Lokasi, Rute Jam Buka dan HTM Disini

Jumat 11-10-2024,07:58 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Kepulauan Bangka Beliitung terkenal dengan destinasi wisata terbaru 2024 pantainya yang eksotis yang mampu memikat hati para pengunjung yang datang.

Salah satu objek wisata terbaru 2024 bahari  yang menarik untuk dikunjungi saat sedang liburan ke Bangka Belitung adalah Pantai Teluk Karang yang menjadi  tujuan wisata populer masyarakat setempat. 

Suasananya masih asri dan alami, sehingga cocok bagi wisatawan yang ingin eksplorasi tempat baru. Simak informasi selengkapnya mengenai objek wisata terbaru 2024 Pantai Teluk Karang di bawah ini.

Daya Tarik Pantai Teluk Karang

Objek wisata terbaru 2024 Pantai Teluk Karang memiliki daya tarik dengan beragam keunikannya tersendiri yang bisa menjadi alternatif untuk Anda jika sedang mencari pantai yang masih alami.

BACA JUGA:Selain Pantai, Pulau Bangka Punya Destinasi Wisata Terbaru 2024 Menarik untuk Dieskplore

BACA JUGA:Pulau Bangka, Tawarkan Sederet Wisata Terbaru 2024 Pantai Eksotis dan Menawan

Pantai cantik ini memiliki ciri khas bebatuan granit yang melimpah. Dimana b ebatuan granitnya berjejer seperti hutan karang, sehingga pengunjung merasa aman saat mandi di pantainya.  

Sesuai namanya, pantai ini berbentuk seperti teluk dengan pasir putih yang memanjakan mata. Suasana pantainya masih alami, bahkan banyak pengunjung yang bilang seperti berada di pulau terpencil.

Pantai Teluk Karang masih satu garis pantai dengan Pantai Matras dan Pantai Parai Tenggiri. Tak heran kalau pada akhir pekan dan liburan nasional, pantai ini selalu ramai pengunjung.

Selain itu, Pantai Teluk Karang yang ada di Bangka ini dikelilingi dengan pepohonan yang tumbuh lebat sehingga benar-benar memanjakan mata dan dan dapat menghirup udara segara sekaligus mengurangi beban pikiran. 

Aktivitas Seru 

Ketika memutuskan untuk berlibur di objek wisata terbaru 2024 yang satu ini, ada banyak aktivktas seru yang bisa dilakukan oleh para pengunjung yang datang.

Di Pantai Teluk Karang, pengunjung tidak  hanya bisa bermain air saja, tetapu juga bisa hunting foto dengan  mengabadikan pemandangan di sini dengan kamera terbaik yang dimilikinya.

Kategori :