Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Dumai, Suguhkan Pemandangan Alam yang Memikat Hati

Kamis 10-10-2024,15:41 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com -  Dumai merupakan salah satu wilayah yang masuk ke dalam Provinsi Riau dan hanya berjarak beberapa menit saja dari Kota Pekanbaru. Meski luasnya tidak sebesar kota lain namun Dumai punya beberapa destinasi wisata terbaru 2024 yang menarik untuk dikunjungi.

Nah, di bawah ini ada beberapa tempat wisata terbaru 2024 di Dumai yang bisa dijelajahi untuk menikmati panorama alamnya yang menakjubkan. Let's check this out!

1. Pantai Wisata Bahtera Alam Guntung 

Rekomendasi wisata terbaru 2024 di Dumai yang wajib untuk dieksplor keindahannya adalah  Pantai Wisata Bahtera Alam Guntung yang merupakan wisata paling luas di Kota Dumai.

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Riau, Pesona Alamnya Bikin Nggak Pengin Pulang

BACA JUGA: Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Pulau Bintan : Pulau Terbesar di Riau

Luas pantai ini sejalan dengan garis pantai yang panjang membentang serta panorama yang akan membuat kamu merasa nyaman saat menghabiskan waktu di tempat wisata terbaru 2024 yang satu ini.

Pantai ini juga menyediakan berbagai  spot yang memang dikhususkan untuk melakukan swafoto apalagi jika  bertepatan dengan momen sunset maka sudah pasti jadi momen eksotis.

Lokasi: Jalan Arifin Ahmad Guntung, Kecamatan Mendang, Kota Dumai, Provinsi Riau.
HTM: Rp 15.000/orang.
Jam Buka: 07.00 – 18.00 WIB.

BACA JUGA:6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pekanbaru? Rekomendasi Liburan Seru Bareng Si Kecil, Simak Lokasi dan HTMnya

BACA JUGA:Nyari Tempat Bermain dan Juga Liburan? Ini Dia 6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pekanbaru , Ayo Kepoin!

2. Pantai Teluk Makmur

Pilihan destinasi wisata berikutnya yaitu  Pantai Teluk Makmur dan menjadi salah satu tempat wisata paling hits di Dumai. Sebab pantai ini punya lanskap yang unik dan eksotis yang terletak pada keberadan bebatuan yang ada di pinggir tepi pantai.

Arus ombak pantai ini juga sangat tenang dan tidak terlalu besar, sehingga memungkinkan pengunjung untuk sekedar bermain di pinggiran pantai atau bahkan berenang.

Menariknya lagi, di sekitar Pantai Teluk Makmur terdapat perkampungan melayu yang seakan menjadi nilai tambah bagi para pengunjung. 

Kategori :