Smart TV Terbaik TCL C645, Produk Terbaru Menghadirkan Tampilan Warna Lebih Detail Luar Biasa

Kamis 10-10-2024,15:39 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

Teknologi selanjutnya yang digunakan untuk smart TV terbaik TCL C645 adalah Bright and Brilliant yang membuat penggunanya bisa melihat gambar dengan jelas meski n atahari bersinar ke dalam ruangan atau di ruangan gelap.

4. Dolby Vision

TCL menambahkan teknologi Dolby Vision pada unit smart ini untuk menciptakan ilusi kehadiran yang kuat sehingga penggunanya merasa berada di dalam lingkungan yang nyata.

5. AiPQ Engine 3.0

AiPQ Engine 3.0 yang disematkan pada produk smart TV ini berguna untuk mengaktifkan algoritme TCL memproses konten dengan 4K yang stabil dan berkualitas tinggi.

6. MEMC

Algoritme MEMC mengurangi keburaman tampilan gerakan, mengurangi robekan gambar, dan menjamin pemandangan yang halus seperti sutra.

BACA JUGA:Smart TV Terbaik TCL 32A9: Harga Terjangkau Dengan Segudang Fitur Unggulan

BACA JUGA:5 Keunggulan Utama Smart TV Terbaik TCL 32S62, Punya Desain Elegan Mempesona

7. TÜV Low Blue Ray

TCL C645 telah disertifikasi sebagai solusi perangkat keras dengan low blue light oleh TÜV Rheinland sehingga penggunanya akan merasa nyaman dan tidak akan merasakan mata kering atay lelah meski melakukan  film di malam hari

8. 120Hz Game Accelerator

Dengan teknologi DLG (Dual Line Gate) terbaru TCL, fungsi penyesuaian otomatis konten menghadirkan kecepatan refresh yang lebih tinggi dan latensi super rendah daripada sebelumnya.

9. Game Master

Smart TV terbaik TCL C645 telah didukung dengan TCL Game Master sehingga memberikan kenyamanan bagi para gamer untuk merasakan  pengalaman bermain game tingkat selanjutnya dengan teknologi peningkatan terbaik dalam aksi.

10. DTS-HD dan DTS Virtual:X

Kategori :