3 Pilihan Smart TV Terbaik Polytron dengan Fitur Menarik, Harga di Bawah Rp3 Juta

Rabu 09-10-2024,15:59 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Seiring berjalannya waktu, kebutuhan smart TV terbaik di kalangan masyarakat terus mengalami peningkatan karena berbagai penawaran yang memungkinan penggunanya dapat menikmati hiburan yang lebih kompleks

Salah satu smart TV terbaik yang menawarkan berbagai keunggulan untuk para penggunanya adalah Polytron yang merupakan brand lokal asal Indonesia dengan kualitas produknya yang dikenal luas oleh masyarakat.

Jika Anda ingin beralih ke smart TV terbaik maka pilihan rekomendasi smart TV terbaik dari Polytron di bawah ini bisa jadi pilihan yang tepat karena memiliki fitur canggih dan menarik serta harganya tidak lebih dari Rp3 juta. Let's check this out!

1. Polytron Cinemax Series

Rekomendasi smart TV terbaik yang pertama adalah Polytron Cinemax Series yang telah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Smart TV Terbaik Polytron Mini LED Quantum Dot 75 Inch: Hiburan Berkualitas Dengan Fitur Pintar

BACA JUGA:Smart TV Terbaik Polytron, Rilis PLD 100QV5925, Layar Super Besar 100 Inchi

Salah satu fitur menarik yang dimiliki smart TV ini adalah dilengkapi dengan speaker tower berkualitas untuk memberikan suara yang kencang dan berkualitas.

Dengan teknologi HiFi electro acoustic terbaru, TV ini menghasilkan dentum bass yang mantap dan vokal yang jernih, memberikan pengalaman audio selevel dengan di gedung bioskop.

Layar pada smart TV ini menawarkan berbagai ukuran, mulai dari  32 hingga 50 inci  yang sudah dilengkapi dengan resolusi Full HD (1920 x 1080) sehingga visualnya jauh lebih jernih dan nyata.

Selain itu, TV Polytron juga mendukung Digital TV (DVB-T2) dan memiliki dua port USB dan dua port HDMI yang dapat digunakan untuk menonton dari perangkat ekternal.

Menariknya lagi, seri smart TV ini mendukung aplikasi populer seperti YouTube, Netflix, dan Disney+ Hotstar yang dapat diunduh melalui Google Play Store. 

Memiliki desain frameless yang menarik, Polytron menawarkan garansi 5 tahun dan memberikan langganan gratis selama 12 bulan untuk Mola serta 6 bulan untuk Vidio Platinum.   

Harga: berkisar mulai dari Rp. 1.800.000

BACA JUGA:Smart TV Terbaik Polytron Bermasalah, Jangan Cemas Begini Cara Mengatasinya

Kategori :