Deretan Penginapan Murah Terdekat Kawasan Dieng, Tawarkan View Sunrise Memukau

Senin 07-10-2024,10:44 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

Dari beberapa review dari wisatawan yang pernah menginap di sini, mengatakan bahwa hostel yang satu ini cukup bersih serta memiliki pelayanan yang ramah dan nyaman.

Berbagai fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap dan bahkan para tamu hotel juga bisa  menyewa sepeda motor untuk mengelilingi Dieng dengan lebih bebas dan leluasa.

Harga: berkisar mulai dari Rp 145.000-an/malam.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Dieng Waduk Wadaslintang, Sajikan Lubang Batu Kapur yang Putih dan Indah, Cek Tiketnya

BACA JUGA : Wisata Dieng Terbaru 2024 Gunung Prau, Tempat Pendakian Paling Populer Jawa Tengah, Cek Tiket dan Jalurnya

3. Hotel Gunung Mas Dieng

Penginapan murah terdekat lainnya yang berada di sekitar kawasan Dataran Tinggi Dieng adalah Hotel Gunung Mas Dieng  lokasinya berada dekat objek wisata  Candi Arjuna dan Candi Bima.

Bahkang, saking dekatnya dengan kedua objek wisata tersebut, jika wisatawan ingin mengunjunginya cukup dengan berjalan kaki sembari menikmati udara segar dan bersih.

Hotel yang satu ini memiliki tiga pilihan tipe kamar berbeda yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan ketersediaan anggaran bugdet yang dimiliki.

Harga: berkisar mulai dari Rp 210.000-an/malam.

 

4. Homestay Cahaya Sikunir

Rekomendasi penginapan murah terdekat berikutnya yang adalah Homestay Cahaya Sikunir yang menyuguhkan   hijaunya alam di perbukitan  .

Salah satu daya tarik dari tempat penginapan yang satu ini adalah lokasinya yang strategis dan berada dekat dengan kaki Bukit Sikunir serta bisa menikmati  panorama Telaga Cebong yang indah.

Para wisatawan yang menginap di sini juga akan disuguhkan dengan pemandangan yang cantik saat matahari terbit dari ufuk timur.

Tidak hanya dimanjakan dengan panorama alamnya saja, fasilitas yang disediakan juga lengkap sehingga memberikan kenyamanan kepada para tamu homestay.

Kategori :