Mesin Cuci Terbaik Samsung BESPOKE AI Washer & Dryer Jadi Solusi Cucian Bebas Ribet

Minggu 06-10-2024,20:37 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Samsung BESPOKE AI Washer & Dryer mampu memberikan takaran yang pas terhadap cucian yang ada. Pemilik hanya perlu menunggu pakaian selesai untuk hasil optimal.

Adanya fitur AI wash buat multi sensing dengan analisa sensor yang pas untuk cucian. Bahkan jika ada pakaian kotor akibat air hujan, mesin cuci mampu mendeteksinya.

Dari sana akan terpilih siklus yang digunakan untuk pencucian, takaran deterjen, sampai waktu pencucian yang pas. Kualitas pakaian tetap aman, bahan dan warna gak akan rusak dengan adanya fitur AI wash.


Tidak perlu bingung lagi menentukan siklus cuci, berkat fitur AI Wash-Property of Samsung-

Termasuk dengan fitur AI Dry yang bisa mengeringakn pakaian secara maksimal. Adanya fitur ini bisa mendeteksi berat sampai bahan atau kain yang ada.

Secara otomatis Samsung BESPOKE AI Washer & Dryer bisa mengeringakan sesuai dengan spesifikasi pakaian. Termasuk dengan lamanya pengeringan untuk hasil yang maksimal bisa dilakukan otomatis.

Ditambah dengan fitur OptimalDry, ada 3 sensor menarik yang bisa memantau secara baik. Mulai dari kelembaban pakaian sampai peneringan yang sempurna.

Gak perlu khawatir, adanya fitur Optimal Dry tetap aman untuk konsumsi energi listrik. Pemilik hanya perlu menunggu sapai pakaian kotor besih sempurna.


Fitur AI Dry secara otomatis menyesuaikan temperatur berdasarkan berat dan jenis bahan-Property of Samsung-

BACA JUGA : Penyebab Merek Mesin Cuci Terbaik Menyebabkan Baju Jadi Lecek, Begini Cara Mengatasinya

BACA JUGA : Berbagai Masalah Pada Merek Mesin Cuci Terbaik Top Loading, Pertimbangkan Sebelum Membeli

Mencuci dan mengeringkan lebih cepat

Samsung BESPOKE AI Washer & Dryer punya fitur QuickDrive yang buat cucian kering sempurna dengan cepat. Performa yang diberikan tetap sama dengan kecepatan yang lebih singkat. 

Hal ini berasal dari teknologi Q Bubble yang memberikan perputaran ekstra pada air. Dari sana busa yang diberikan jadi lebih banyak dan mampu membersihkan pakaian secara maksimal.

Sedangkan pada fitur pengering Samsung BESPOKE AI Washer & Dryer sangat baik. Cukup hemat energi, secara otomatis mesin cuci akan menyesuaikan kecepatan dengan suhu yang diperlukan.

Bahkan mesin cuci bisa lebih cepat kering dan kering maksimal untuk cucian yang diperlukan cepat. Entah mau digunakan esok harinya atau menghindari hujan. 

Kategori :