Penasaran Smart TV Terbaik Lagi Hits? Ini Dia 5 Rekomendasi untuk Nonton Film 4K!

Jumat 04-10-2024,15:41 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Di pasarkan dengan harga 3.4 jutaan, LG UR7500PSC menjadi smart tv yang canggih. Menawarkan model terbaru, beragam aplikasi favorit bisa dinikmati deengan baik.

Memberikan pengalaman seru dalam hiburan di rumah dengan kualitas baiknya. LG UR7500PSC sudah memiliki multi tampilan dengan kejernihan dan detail yang ada.

Pemilik bisa merasakan lebih dari 1 tayangan dalam 1 waktu. Dilengkapi dengan teknologi built ini menjadi asisten pintar pada LG UR7500PSC.


Tampilan smart tv terbaik merek Smart TV LG UR7500PSC-lg.com-

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Dilengkapi Teknologi Dan Fitur AI Yang Canggih

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Philips 55PUT6002, Layar Super Lebar Dengan Visual Tajam

Berbagai aplikasi tambahan bisa dinikmati dengan baik, begitupun dengan platforn streaming. LG UR7500PSC cocok untuk hiburan dengan adanya konektivitas yang lengkap.

Ada konektivitas Bluetooth serta Wifi yang bisa digunakan dengan baik pada LG UR7500PSC. Gak perlu bingung lagi untuk game konsol yang perlu USB atau penyambungan HDMI, LG menyediakannya.

Smart TV Changhong U43QCN1

Dengan harga 4.3 jutaan, Changhong U43QCN1 sudah QLED 4K dengan ukuran 43 inch. Memiliki desain metalic frameless membuat kesan elegan pada interior ruangan.

Kualitas gambar terbaik membuat pengalaman menonton terasa menyenangkan dan indah. Adanya superior yang dihasilkan merupakan hasil dari teknologi QLED. 

Ditambah dengan fitur HDR10+ yang mampu memberikan warna natural dan terasa hidup. Adanya efek 3 dimensi membuat tayangan semakin nyata.

Bahkan audio yang ditawarkan cukup baik dari Dolby Audio yang memberikan ketajaman suara. Changhong U43QCN1 menggunakan sistem operasi Google TV dan Google Assistant.

Pastinya kemudahan akses ke beragam hiburan semakin terasa nikmat dan indah. Baik untuk nonton film, show, sapai acara music lainnya.

Refresh rate Changhong U43QCN1 60 hz dengan konektivitas Bluetooth dan juga Wifi. Ada port juga untuk menghubungkan perangkat eksternal dengan mudah lewat colokan.


Kesan modern dan elegan yang diberikan Smart TV Changhong U43QCN1-changhong-

Kategori :