Rekomendasi Smart TV Terbaik 4K 55 Inch, Harga di Bawah Rp 10 Juta

Jumat 04-10-2024,15:40 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Smart TV terbaik kini hadir dengan berbagai ukuran, kualitas, fitur, dan harga yang berbeda-beda yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan ruangan.

Smart TV terbaik 4K 55 inch tentu menghasilkan gambar yang lebih jernih dan detail maksimal dengan dukungan berbagai fitur canggih.

Memilih smart TV terbaik 4K 55 inch memang tidak mudah, terutama jika kamu ingin mendapatkan produk yang berkualitas.

Tetapi tidak perlu khawatir, kamu bisa memilih rekomendasi smart TV terbaik 4K 55 inch berikut ini dengan harga dibawah Rp 10 juta.

BACA JUGA:Smart TV Terbaik Huawei Vision Smart Screen 4 TV 4K, Cek Spesifikasi dan Harga Disini

BACA JUGA:Sederet Smart TV Terbaik Hisense 65 Inch, Hadirkan Kualitas Premium Harga Terjangkau

1. Hisense 55A7K 

Hisense 55A7K memiliki layar LED Ultra HD 4K dengan refresh rate 240Hz. Dengan kualitas layar tersebut, smart TV ini mampu memberikan gambar yang tajam dan sangat halus.

Sehingga smart TV dari Hisense ini cocok menjadi pilihan bagi kamu para pecinta gamer dan pecinta film action.  Smart TV ini sudah dilengkapi dengan Dolby Atmos.

Dimana membuatnya mampu menghasilkan suara yang lebih jernih, mengglegar, dan terasa seperti nyata serta memberikan pengalaman menonton yang imersif.

Smart TV satu ini memiliki desain bezel yang tipis yang memberikan layar TV yang lebih luas dan minimalis, sehingga cocok untuk menambah estetika di dalam ruangan kamu.

Dengan menggunakan smart TV ini kamu bisa dengan mudah menonton film, serial, dan video favorit dari berbagai platform steraming, karena smart TV ini sudah bisa akses ke internet dan streaming.

BACA JUGA:Smart TV Terbaik TCL 50V6B: Layar Super Tajam Audio Menggelegar, Simak Spek Lengkapnya

BACA JUGA:Daftar Smart TV Terbaik 2024, Harga Di Bawah 2 Jutaan loh

Meski memiliki kualitas yang bagus, namun smart TV terbaik ini memiliki harga yang terjangkau, yakni Rp 4,7 jutaan saja.

Kategori :