Smart TV Terbaik Huawei Vision Smart Screen 4 TV 4K, Cek Spesifikasi dan Harga Disini

Jumat 04-10-2024,09:21 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

Panel tersebut juga mendukung gamut warna lebar DCI-P3 92% sehingga menghadirkan warna yang lebih kaya dan akurat.

Ditambah lagi dengan kalibrasi warna yang presisi dengan ΔE ≤ 1,518 yang membuat penggunanya dapat menikmati pengalaman menonton yang imersif dengan warna yang realistis. 

3. Performa Tangguh dan Fitur AI Canggih

Produk smart TV dari Huawei yang satu ini ditenagai oleh chip AI vision 4-core berperforma tinggi. Dengan begitu, unit smart TV ini  mampu mendecode konten 4K 120 FPS dengan lancar. 

BACA JUGA : 3 Smart TV Terbaik dan Terlaris 2024 Dengan Fitur Lengkap, Harga di Bawah Rp2 Jutaan

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik di Bawah Rp 2 Juta, Tawarkan Pengalaman Menonton Imersif

Selain itu, chipset tersebut  juga dilengkapi dengan 1,6TNPU untuk menjalankan pemrosesan berbasis AI, memungkinkan berbagai fitur cerdas seperti pelacakan potret panggilan video dan pengenalan postur duduk anak

Teknologi Resolusi Super yang dibenamkan dalam chip ini mampu meningkatkan kualitas konten, menghadirkan gambar yang lebih tajam dan detail, bahkan untuk konten beresolusi rendah.

4. Sistem Operasi Canggih:  HarmonyOS 4.2

Smart TV terbaik dari Huawei yang satu ini menggunakan sistem operasinya yang canggih, yaitu  HarmonyOS 4.2, sistem operasi terbaru dari Huawei

Sistem operasi ini menawarkan antarmuka yang intuitif dan mudah digunakan, serta akses ke berbagai aplikasi dan layanan hiburan.

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Dilengkapi Teknologi Dan Fitur AI Yang Canggih

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Smart TV Terbaik, Harga di Bawah Rp5 Juta, Canggih Tetap Terjangkau

Tidak hanya itu saja, HarmonyOS 4.2 juga dioptimalkan untuk kinerja dan konektivitas, memastikan pengalaman pengguna yang lancar dan responsif. 

5. Konektivitas Lengkap untuk Hiburan Maksimal 

Untuk memberikan kenyamanan serta menghadirkan hiburan yang maksimal kepada para penggunanya,  smart TV 4K dilengkapi dengan 3 antarmuka HDMI 2.1.

Kategori :