Sederet Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Gianyar, Sajikan Pesona Alam Menakjubkan dan Menyegarkan

Kamis 03-10-2024,16:01 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Bali dengan segudang destinasi wisata terbaru 2024 mampu menarik banyak perhatian wisatawan untuk kembali berkunjung.  Salah satu daerah di Bali yang menawarkan banyak destinasi wisata terbaru 2024 adalah Kabupaten Gianyar.  

Hanya berjarak sekitar 1,5 jam dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, wisatawan bisa melakukan liburan singkat kemari. Di kabupaten yang satu ini banyak objekw wisata terbaru 2024 berupa air terjun dengan keindahan alamnya yang memukau. 

Nah, supaya tidak semakin penasaran, di bawah ini sudah ada beberapa pilihan rekomendasi objek wisata terbaru 2024 air terjun yang ada di Gianyar. Let's check this out!

1. Air Terjun Temesi

Rekomendasi destinasi wisata terbaru 2024 air terjun yang pertama yaitu Air Terjun Temesi yang memanjakan wisatawannya dengan  pesona alam yang menawan.

BACA JUGA:Wisata Terbaru 2024 Pantai Seseh Bali: Pesonanya Memikat Hati, Simak Disini

BACA JUGA:Uji Andrenalinmu, Wisata Terbaru 2024 Sungai Ayung Bali, Spot Arung Jeram Terbaik

Dari parkiran, wisatawan akan berjalan kaki dengan santai dari lokasi ke air terjun yang dikelilingi dengan hamparan sawah, kebun, hingga melewati tepi sungai selama perjalanan. 

Sesampainya di air terjun, wisatawan  akan melihat pemandangan air terjun yang mengalir deras di antara tebing bebatuan.

Menariknya lagi, di bawah air terjun ini ada kolam alami dengan air yang jernih dan bisa digunakan untuk berendam oleh para wisatawan.

 

Lokasi: Jalan Subak Pengliklikan, Temesi, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar.
Jam Buka: setiap hari, pukul 08.30—17.30 WITA.
HTM: Rp10.000 saja per orang.

2. Taman Sari Waterfall & Natural Pool

Pilihan wisata air terjun selanjutnya yaitu  Taman Sari Waterfall & Natural Pool yang dilengkapi  dengan dua kolam alami yang cukup luas dan berair jernih.

Kategori :