Rekomendasi Smart TV Terbaik Ukuran 32 Inch

Kamis 03-10-2024,15:59 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Smart Tv 32 inch Samsung HD T4501

Harga pasaran Smart Tv 32 inch Samsung HD T4501 secara online maupun offline ada di angka 2 jutaan. Menggunakan sistem operasi Tizen dengan resolusi HD. 

Smart Tv 32 inch Samsung HD T4501 sudah HDR yang memiliki konektivitas Bluetooth dan wifi. Sangat nyaman digunakan dengan berbagai port penghubung eksternal yang lengkap.

Pada Smart Tv 32 inch Samsung HD T4501 dibekali port ethernet, HDMI, USB, dan AV. Menggunakan Dolby Digital pllus, audio yang diberikan sangat indah. 


Keunggulan Smart Tv 32 inch Samsung HD T4501-Samsung.com-

BACA JUGA : 5 Produk Smart TV Terbaik Coocaa 43 Inch, Dapatkan Pengalaman Menonton Lebih Imersif

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Smart TV Terbaik 32 Inch Murah, Cocok Buat Anak Kos

Bahkan pada mode gambar atau visual sangat cocok untuk nonton maupun mode gaming. Ditambah dengan aplikasi pendukung seperti Netflix, Youtube, Apple tv, Disney+, dan Amazone Prime Video.

Dilengkapi dengan fitur Smart Hub, pemilik bisa menemukan aplikasi jauh lebih mudah. Bahkan adanya dukungan fitur lain mampu menawarkan aplikasi OTT lebih cepat dan mudah.

Smart TV Coocaa 32S3U

Baik secara online maupun offline, Smart TV Coocaa 32S3U dibandrol dengan harga 1.6 jutaan. Menggunakan sistem operasi Coolita OS dengan resolusi HD. 

Smart TV Coocaa 32S3U dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth dan juga wifi. Sudah ada Dolby Audio dengan port yang lengkap seperti ethetnet, HDMI, USB, dan audio out.

Aplikasi pendukung pada smart tv Coocaa 32S3U seperti Youtube, Amazone Prime Video. Ditambah dengan fitur Flicker Free, sudah aman untuk perlindungan mata.

Fitur itu dapat memberikan visual tayangan yang aman untuk mata. Mampu mengurangi cahaya biru yang ada pada layar dan melindungi diri dalam hiburan secara optimal.

Sangat nyaman dalam penggunaan tanpa mengganggu pengelihatan dan merusak mata. Smart TV Coocaa 32S3U cocok untuk hiburan dalam ruangan yang tidak terlalu luas.


Dolby Almost Smart TV Coocaa 32S3U-cocoaa.co.id-

Kategori :