Rekomendasi Smart TV Terbaik Ukuran 32 Inch

Kamis 03-10-2024,15:59 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com – Rekomendasi smart tv terbaik 32 inch sangat cocok untuk ruangan yang terbatas. Adana teknologi dan fitur canggih membuat pemilik bisa menikmati hiburan dengan nyaman.

Menjadi solusi yang tepat dengan ukuran yang pas, smart tv terbaik berukuran 32 inch tetap canggih. Mulai dari visual dan audio yang apik dan harga terjangkau tanpa menguras kantong.

Zaman sekarang, untuk menikmati hiburan dari smart tv terbaik gak perlu merogoh kantong teralu dalam. Ada smart tv berukuran 32 inch dengan performa yang baik dan bisa digunakan untuk semua hiburan.

Walaupun berukuran kecil, namun smart tv terbaik mamp memberikan resolusi tinggi. Ditambag dengan dukungan HDR sampai sistem operasi yang baik untuk digunakan.

Smart Tv Sharp 2T-C32EG1i

Dengan harga 2.6 jutaan, Smart Tv Sharp 2T-C32EG1i sangat nyaman untuk digunakan jangka panjang. Sudah beresolusi HD, Smart Tv Sharp 2T-C32EG1i pakai sistem operasi Google Tv.

Smart Tv Sharp 2T-C32EG1i sudah HDR yang lengkap dengan konektivitas Bluetooh dan wifi. Ditambah dengan Dolby Audio yang buat suara terasa enak dalam hiburan.


Kelebihan dari Smart Tv Sharp 32 inch, 2T-C32EG1i-tokopedia-

BACA JUGA : Begini Cara Mengatasi Masalah Smart TV Terbaik Tidak Bisa Nyala Dengan Mudah

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik Murah 2024, Kualitasnya Bikin Betah Menonton

Gak perlu khawatir juga, Smart Tv Sharp 2T-C32EG1i sudah dilengkapi port penghubung eksternal. Bisa menggunakan ethernet, HDMI, USB, AV, sampai audio out.

Dalam penggunaan Smart Tv Sharp 2T-C32EG1i sangat nyaman dan terasa enjoy. Pemilik bisa menikmati Netflix, Youtube, Amazon Prime Video.

Bahkan, bagi muslim ada juga pengingat untuk sholat dari fitur Azan Reminder. Jika fitur tersebut di aktifkan, gak ada alasan untuk ketinggalan ibadah.

Masih ada fitur canggih lainnya seperti mirroring, Google Assistant, X2 Master Engine, sampai Chromecast. Dan Smart Tv Sharp 2T-C32EG1i sudah dibekali 7 shield protection.

Keamanan semakin terjamin dengan adanya perlindungan berlapis. Di mana perlindungan ini masuk ke dalam perlindungan berlapis dari Japan Quality.

Kategori :