Wisata Terbaru 2024 Nara Park Bandung, Tempat Hangout Unik Keluarga Dengan Suasana Sejuk

Kamis 03-10-2024,12:27 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Bandung selalu punya cara tersendiri untuk menarik perhatian wisatawan untuk berkunjung ke Kota Kembang ini. Salah satu destinasi wisata terbaru 2024 yang menarik untuk dieksplor adalah Nara Park Bandung, tepatnya di  Ciumbuleuit.

Tempat wisata terbaru 2024 yang satu ini  menawarkan kombinasi restoran, lounge, dan kedai kopi yang siap memanjakan para pengunjung.

Sebagai destinasi wisata terbaru 2024 dengan konsep yang unik, tidak  mengherankan jika banyak orang yang memilih untuk menghabiskan waktu mereka dengan menjelajahi tempat ini.

Penasaran dengan aktivitas yang dapat dilakukan di tempat wisata terbaru Nara Park Bandung ini? Yuk simak informasi selengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Namu Hejo Bandung, Seru, Tenang dan Menantang

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Berbelanja di Bandung, Dompet Aman Liburan Semakin Nyaman

Tentang Nara Park

Nara Park Bandung menawarkan   pengalaman makan di restoran fancy, estetik dengan tema yang beragam mungkin bisa menjadi liburan yang menyenangkan untuk Anda

Selain berbagai pilihan menunya yang bervariasi dan lezat, suasana di lokasi wisata ini  juga dirancang dengan sentuhan modern dan tren masa kini, menjadikannya spot favorit untuk berfoto.

Menawarkan lingkungan  hijau yang dikelilingi oleh pepohonan lebat  khas tanah Pasundan sangat terasa di sini , objek wisata Nara Pak ini mampu  menampung sekitar 300-400 tamu.

Aktivitas Seru di Nara Park

Destinasi wisata terbaru 2024 Nara Park Bandung menawarkan berbagai aktivitas seru yang dapat dilakukan sembari menuggu hidangan yang dipesan datang, di antarnya sebagai berikut:

1. Bermain di Area Outdoor yang Luas dan Sejuk

Lokasi wisata ini memiliki hamparan rumput hijau yang luas dan dikelilingi oleh pepohonan rindang membuat pengunjung yang datang dengan anak-anak bisa  berlari bebas sambil menikmati udara segar khas Bandung.

Kategori :