Wisata Terbaru 2024 Jans Park, Surganya Permainan Anak-Anak di Sumedang

Kamis 03-10-2024,12:21 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

Nikmati keseruan berkendara dengan smart balance yang modern dan mudah digunakan. Wahana ini memberikan pengalaman mengasyikkan sambil menyeimbangkan diri di atas roda. Tiketnya Rp20.000 per orang

3. Trampolin  

Pengunjung yang ingin merasakan  sensasi melayang di udara, cobalah untuk melomlat setingi mungkin dengan wahana trampolin.  Tiketnya Rp20.000 per orang

4. Mini Golf 

Wahana permainan selanjutnya yang bisa dicoba adalah mini golf, ini salah satu  aktivitas yang sempurna untuk seluruh keluarga. Tiketnya Rp20.000 per orang.

BACA JUGA : Ini Dia Wisata Terbaru 2024 Sumedang? Nikmati Sensasi Keindahan Alam Dari Ketinggian Dengan Paralayang

BACA JUGA : 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Air Terjun di Sumedang? Pesona Keindahan Alam, Cocok Untuk Hiling dan Liburan!

5. Otoped 

Penyewaan otoped memungkinkan Anda untuk berkeliling di sekitar taman dengan lebih cepat dan mudah, sambil tetap menikmati suasana taman yang asri. Tiketnya Rp20.000 per orang. 

6. Waterball

Rasakan sensasi berjalan di atas air dengan waterball. Anda akan merasakan bagaimana rasanya bergerak di dalam bola besar yang mengapung di atas air. Tiketnya Rp25.000 per orang.

7. Komidi Putar

Wahana klasik yang tak pernah ketinggalan zaman. Nikmati putaran yang tenang dan pemandangan sekitarnya di atas komidi putar. Harga Wahana Jans Park Jatinangor ini hanya Rp25.000 per orang.

8. Rainbow Slide 

Seluncuran pelangi ini akan membawa Anda meluncur dengan kecepatan yang menyenangkan di jalur warna-warni. Harga Wahana Jans Park ini sebesar Rp25.000 per orang.

BACA JUGA : Buruan Datang Sumedang! Wisata Terbaru 2024, Nikmati Pesona Alamnya Bagaikan Surga

Kategori :