Wisata Terbaru 2024 Jans Park, Surganya Permainan Anak-Anak di Sumedang

Kamis 03-10-2024,12:21 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Salah satu daerah di Jawa Barat yang terkenal dengan kuliner tahunya adalah Sumedang. Di daerah ini ada salah satu wisata terbaru 2024 yang merupakan surga bagi anak-anak karena banyak wahana permainannya.

Nama destinasi wisata terbaru 2024 tersebut adalah Jans P ark atau yang biasa dikenal dengan Jatinangor Flower Park. Wisata yang satu ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Nah, jika Anda ingin berkunjung ke wisata terbaru 2024 Jans Park yang ada di Sumedang ini , pastikan Anda mengetahui berbagai informasi seputar wisatanya. Let's check this out!

Tentang Jans Park 

Objek wisata ini menyuguhkan berbagai wahana yang mengusung tema negeri dongeng serta taman bunga. Pengunjung yang datang akan disambut oleh bangunan megah yang menyerupai istana dengan ornamen warna-warni yang memperindahnya. 

BACA JUGA : 3 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Kekinian Sumedang? Pesona Kota Tahu Buat Piknik Saat Libur Lebaran, Gaskeun!

BACA JUGA : Sajikan Beribu Wahana Menarik, Inilah 4 Wisata Terbaru 2024 Sumedang yang Cocok untuk Kamu Kunjungi!

Tempat ini sering dijadikan lokasi favorit untuk berfoto oleh para pengunjung. Tidak hanya itu, Jans Park juga memiliki taman bunga yang sangat luas dan pemandangan menakjubkan pegunungan Manglayang membuat panorama Jans Park menjadi lebih indah.

Di balik bangunan tersebut, terdapat beberapa wahana menarik. Dengan konsep taman bunga nasional, keindahan warna-warni berbagai jenis bunga berpadu harmonis dengan warna bangunan di sekitarnya.

Wahana di Jans Park 

Destinasi wisata terbaru 2024 Jans Park menawarkan berbagai wahana seru dengan harga yang terjangkau bagi para pengunjung, di antaranya sebagai berikut:

1. Ontang-anting  

Wahana ini memberikan sensasi berputar di udara dengan ketinggian yang memacu adrenalin sehingga cocok bagi Anda yang suka tantangan. Tiketnya Rp20.000 per orang.

2. Penyewaan Smart Balance  

Kategori :