5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bogor, Nikmati Libur Akhir Pekan dengan Edukasi Alam Sejuk

Rabu 02-10-2024,17:04 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Menghabiskan waktu liburan bersama anak-anak saat akhir pekan tidak harus ke mall atau wahana permainan saja, tetapi juga bisa mengajaknya untuk berkunjung ke berbagai tempat wisata 2024 yang mengusung konsep wisata edukasi.

Di Bogor, ada banyak tempat wisata terbaru 2024 yang mengusung konsep wisata edukasi, mulai dari museum hingga hiburan.

Meski ramah anak, orangtua yang turut serta juga gak perlu khawatir bosan sebab ada berbagai wahana yang bisa meningkatkan kedekatan.

Penasaran dimana saja tempatnya? Yuk simak beberapa rekomendasi destinasi wisata terbaru 2024 yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga di bawah ini.

BACA JUGA : Pesona Wisata Terbaru 2024 Leuwi Pangaduan Bogor, Punya Nuansa Tradisional yang Kental

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Jungle Waterpark Bogor: Wahana Menarik untuk Si Kecil

1. Kebun Raya Bogor

Rekomendasi pertama yang tak lain dan tak bukan pastinya Kebun Raya Bogor yang merupakan satu  satu wisata populer di Bogor dan selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Kebun Raya Bogor atau Kebun Botani Bogor yang memiliki luas sampai 87 hektar dengan 15.000 jenis koleksi pohon, termasuk adanya tanaman langka berupa bunga bangkai Amorphohalus Titanium. 

Tidak hanya terdapat tanaman langka saja, di Kebun Raya Bogor ini juga tersedia koleksi bunga Anggrek yang super lengkap, tepatnya di Griya Anggrek.

Alamat: Jalan Ir. H. Juanda Nomor 13, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.
Jam Buka: setiap hari, buka pukul 08.00–16.00 WIB.

2. Taman Safari Indonesia

Selain Kebun Raya Bogor, ada satu tempat wisata terbaru 2024 yang wajib dikunjungi saat datang ke kota ini yaitu Taman Safari Indonesia.

Tempat wisata keluarga ini berwawasan lingkungan di mana kamu bisa langsung berinteraksi dengan hewan-hewan yang berada di dalamnya dengan menunggang mobil pribadi. 

Kategori :