Wisata Terbaru 2024 Malang Smart Arena, Tempat Hangout Favorit Berbagai Kalangan Usia

Rabu 02-10-2024,17:00 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

5. Taman Safari

Smart Arena membawa konsep taman bermain yang tidak hanya menyenangkan tetapi juga memberikan edukasi tentang hewan-hewan.

Pasalnya, di Malang Smart Arena juga terdapat Taman Safari yang berada dekat di pintu masuk, sehingga  pengunjung akan disambut dengan dekorasi lucu dan ceria yang terinspirasi dari hewan-hewan.

BACA JUGA : Surganya Jiwa Petualang, Wisata Terbaru 2024 Lembah Indah Malang Dijamin Pacu Adrenalinmu

BACA JUGA : Desa Wisata Pujon Kidul: Destinasi Wisata Terbaru 2024 Malang, Berkonsep Pedesaan Otentik

Lokasi Malang Smart Arena

Destinasi wisata terbaru 2024 Malang Smart Arena ini berada di Jl. Graha Kencana Raya No.55, Karanglo, Banjararum, Kec. Singosari, Kota Malang, Jawa Timur.

Jika Anda ingin berkunjung ke tempat rekreasi ini, bisa menempuh jarak 6,2 km dengan estimasi waktu 21 menit dari pusat Kota Malang. 

Lokasinya yang strategis dan tidak jauh dari pusat kota, menjadikan Malang Smart Arena banyak dikunjungi oleh berbagai wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

Tempat wisata yang satu ini juga dekat dengan berbagai destinasi wisata lainnya, seperti Lampion dan Dinosaurus Park, Hawai Waterpark, Malang Snow Paradise, dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA : Pesona Wisata Terbaru 2024 Coban Pelangi Malang, Surga Tersembunyi Bumi Arema

BACA JUGA : Rekomendasi Liburan Malam Menarik, Wisata Terbaru 2024 Malang Night Paradise

Jam Operasional dan HTM Malang Smart Arena

Malang Smart Arena dibuka dan bisa dikunjungi wisatawan mulai dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB setiap harinya. 

Namun, waktu terbaik untuk mengunjungi dan mencoba berbagai wahana permainan yang ditawarkan adalah  saat hari kerja karena  tidak banya pengunjung yang datang.

Sementara untuk masuk ke Malang Smart Arena, wisatawan akan dikenai tiket masuk yang terbagi menjadi 2 jenis, yaitu tiker reguler dan All In,  yang berkisar mulai dari Rp 75.000/orang.

Kategori :