Pilihan Smart TV Terbaik 4K 2024, Rasakan Hiburan Maksimal Dalam Rumah

Rabu 02-10-2024,09:19 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Smart TV terbaik 4K saat ini sudah semakin populer. Karena memiliki kemampuan yang menghadirkan kualitas gambar tajam dan detail.

Selain menawarkan resolusi tinggi, smart TV terbaik 4K juga sudah dilengkapi berbagai fitur canggih yang bisa memaksimalkan hiburan di rumah dengan keualitas tampilan dan suara.

Smart TV terbaik dengan kualitas 4K juga bisa memberikan kamu pengalaman menonton yang luar biasa, sehingga aktivitas menonton tidak akan membosankan.

Berikut ini ada beberapa pilihan smart TV terbaik 4K di tahun 2024 yang dapat dijadikan pilihan tepat untuk memaksimalkan hiburan kamu dan keluarga di dalam rumah.

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Dilengkapi Teknologi Dan Fitur AI Yang Canggih

BACA JUGA : Daftar Smart TV Terbaik 2024, Harga Di Bawah 2 Jutaan loh

1. Samsung A90C OLED Smart TV

Kamu bisa merasakan pengalaman menonton yang menakjubkan dengan menggunakan smart TV Samsung A90C OLED ini, terutama di ruangan yang gelap.

Panel QD-OLED pada smart TV ini memberikan warna gambar yang lebih cerah dan vibrant jika dibandingkan dengan panel smart TV WOLED.

Smart TV ini menjalankan sistem operasi Tizen OS yang mudah digunakan untuk berbagai aplikasi streaming dan permainan.

Smart TV ini juga sudah mendukung HDR10+ dan beberapa fitur gaming seperti VRR. Fitur tersebut bisa untuk mengurangi screen tearing dan refresh rate hingga 144Hz di semua port HDMI.

2. LG C3 OLED Smart TV

LG C3 OLED bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu yang mencari smart TV OLED untuk kebutuhan ruangan dengan kualitas tinggi tetapi tidak terlalu mahal.

BACA JUGA : Perbedaan Smart TV Terbaik Dan AI TV Dalam Kualitas Penggunaannya

BACA JUGA : 3 Smart TV Terbaik dan Terlaris 2024 Dengan Fitur Lengkap, Harga di Bawah Rp2 Jutaan

Kategori :