Referensi Wisata Terbaru 2024 Jogja Malam Hari Menyenangkan

Rabu 02-10-2024,08:39 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Jalan Malioboro

Lokasi berikutnya yang gak jauh dari titik Nol Km Jogja adalah Jalan Malioboro. Sepanjang jalan malioboro gak pernah sepi dan selalu menjadi tempat nongkrong terbaik. 

Ramainya kota bisa menjadi kenangan tesendiri dan merupakan tempat ikonik untuk foto. Bahkan, Jalan Malioboro dekat dengan Stasiun Tugu yang memudahkan wisatawan bisa berkeliling sekitar.

Gak cuma itu, Jalan Malioboro menawarkan beragam makanan mulai dari jajanan sampai makanan berat. Beragam aktivitas menarik bisa dilakukan dengan baik, bahkan pemandangan khasnya delman maupun bemo. 

Taman Pelangi Jogja

Ada di jalan Ring Road Utara, Taman Pelangi Jogja sangat instagramable. Gemerlap lampu yang ada membuat tempat menjadi aestetik. 


Indahnya lampion di Tamna Pelangi Jogja-raskita.com-

Dengan bentuk yang bervariasi, mulai dari hewan, kartun, sampai bunga. Semua lampu yang ditawarkan Taman Pelangi Jogja sangat menggoda mata. 

Bahkan di Taman Pelangi Jogja ada wahana bermain yang bisa digunakan. Termasuk dengan aktivitas seru sepeda air, sewa scooter, sampai museum yang ada di sekitar sana.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Candhari Heaven Jogja Menawarkan Pemandangan Memukau Dengan Kuliner Lezat

BACA JUGA : Viral Di Tiktok, Berikut Daftar Wisata Terbaru 2024 Liburan Jogja Semakin Seru

Jalan Prawirotaman

Siapa sih yang gak kenal Jalan Prawirotaman?? Terkenal dengan kumpulan bule yang sangat banyak. Jalan Prawirotaman menjadi julukan Bali nya Jogja.

Beragam turis dari negara berbeda bisa ditermui di Jalan Prawirotaman. Bahkan banyak cafe, restoran, sampe bar, dan kuliner khas Jogja lainnya yang ditawarkan di Jalan Prawirotaman.

Jalan Prawirotaman cocok dikunjungi pada malam hari atau sekedar melakukan aktivitas seru. Entah untuk nongkrong, melihat aksesoris, butik, sampai menikmati sepeda di malam hari.

Alun Alun Kidul Jogja

Kategori :