Destinasi Wisata Terbaru 2024 Malang Malam Hari, Dari Wahana Permainan Hingga Restoran Estetik

Selasa 01-10-2024,18:15 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com -  Saat menghabiskan waktu liburan, biasanya sebagian orang akan memanfaatkan di se tiap waktunya untuk berkunjung ke berbagai tempat wisata terbaru 2024 sehingga mendapatkan pengalaman berlibur yang menyenangkan.

Wisata terbaru 2024 di Malang saat malam hari  bisa menjadi pilihan Anda untuk mengisi malam liburan saat berada di Malang. 

Terlebih lagi beberapa tempat wisata terbaru 2024 malam di Malang tersebut memiliki harga tiket masuk yang sangat terjangkau, bahkan tidak dipungut biaya alias gratis.

Nah di bawah ini ada beberapa rekomendasi wisata terbaru 2024 di Malang saat malam hari yang paling populer dan cocok untuk liburan. Let's check this out!

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Playground di Malang, Liburan Si Kecil Semakin Menyenangkan

BACA JUGA:Rekomendasi Penginapan Murah Terdekat Stasiun Malang, Cuma Rp200 Ribuan

1. Alun-Alun Malang

Alun-Alun Kota Malang adalah tempat wisata malam di Malang yang berupa taman kota yang terawat dengan baik dan selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Selain itu, objek wisata yang satu ini juga menyuguhkan suasana yang dapat menghilangkan kejenuhan dari rutinitas sehari-hari. 

Saat malam hari, alun-alun ini akan tampak gemerlap dengan berbagai cahaya lampu yang dilengkapi juga dengn air mancur menyala dengan berbagai lampu yang warna-warni saat malam hari.

HTM : Gratis
Jam Buka : 24 jam.
Lokasi : Jl. Merdeka Selatan, Kidul Dalem, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur  .

2. Malang Night Paradise

Malang Night Paradise merupakan salah satu wisata malam terbesar di Jawa Timur yang menawarkan pesona taman lampu LED dan taman lampion yang gemerlaP

Selain itu, tempat wisata terbaru 2024 yang satu ini juga menjadi satu-satunya lokasi foto dengan standar internasional dan dibangun dengan standar kualitas taman bermain yang tinggi.

Kategori :