Penginapan Murah Terdekat di Lombok, Harga Mulai Rp150 Ribuan Cocok Untuk Para Bakcpacker

Minggu 29-09-2024,11:15 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Pulau Lombok menawarkan berbagai destinasi wisata seperti pantai, laut hingga lanskap yang eksotis. Oleh karena itu banyak tempat penginapan murah terdekat yang ada di sekitar objek wisata.

Beragam pilihan penginapan murah terdekat tersebut menawarkan fasilitas lengkap sekaligus pengalaman yang tidak akan terlupakan selama berlibur di Lombok.

Salah satu fasilitas yang diminati saat beristirahat di tempat penginapa murah terdekat adalah rooftop café & restoran yang menyuguhkan pemandangan alam yang menakjubkan.

Nah di bawah ini ada beberapa rekomendasi tempat penginapan murah terdekat yang ada di sekitar wisata Lombok. Let's check this out!

BACA JUGA:Pesona Wisata Terbaru 2024 Pantai Mawun Lombok, Cocok untuk Liburan Bareng Keluarga

BACA JUGA:Penginapan Murah Terdekat Wisata Pantai Lombok, Cuma Rp100 Ribuan Dapat Suasana Syahdu

1. Bale Sembahulun Cottages & TendBale Sembahulun Cottages & Tend

Rekomendasi pertama yaitu Bale Sembahulun Cottages and Tend merupakan sebuah resort di Lombok dengan pemandangan indah langsung menghadap Gunung Rinjani.

Saat menginap di sini, para tamu resort dapat menikmati alam Lombok yang sejuk dengan pemandangan mewah sepanjang hari. Ditambah lagi, suasana ruangan yang bersih aka semakin nyaman.

Tempat ini menyediakan 10 penginapan saja sehingga jadi pilihan yang tepat untuk staycation di tengah-tengah hamparan hijau bersama keluarga atau teman-teman.

Harga: mulai dari Rp 150.000-an/malam.
Lokasi: Jalan Wisata Gunung Rinjani No. 33, Lombok, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.

2. Pesona Bulan Baru Hotel

Tempat penginapan murah terdekat selanjutnya yang ada di sekitar objek wisata Lombok yaitu Pesona Bulan Baru Hotel. Hotel ini memiliki susana yang tenang area Senggigi sehingga cocok untuk  bersantai dari hiruk pikuk kota. 

Resort berbintang empat ini menawarkan fasilitas yang sangat memadai. Setiap kamarnya dilengkapi dengan furnitur lengkap, TV LED, dan pemandangan ke arah kolam renang atau ke arah hamparan hijau dari balkon di lantai dua. 

Kategori :