Wisata Terbaru 2024 Gracia Spa Resort: Aktivitas Berendam yang Bisa Tenangkan Pikiran, Cek Disini!

Minggu 29-09-2024,10:37 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

Untuk menjelajah kawasan resort ini, wisatawan dapat mencoba berkeliling dengan Land-rover. Mobil off-road ini akan membawa wisatawan berkeliling melewati rute yang menantang. 

Batuan, tanah, rumput, hingga lumpur, menjadi medan perjalanan. Wisatawan akan dibawa berguncang di dalam mobil.

3. Tea Walk sambil Factory Visit

Jika ingin berkeliling kebun teh dengan tenang, wisatawan dapat melakukan tea walking. Berjalan santai di lorong-lorong menyusuri kebun teh. 

BACA JUGA:Wisata Terbaru 2024 Jona Garden, Hadirkan Konsep Taman Asri yang Tenangkan Hati

BACA JUGA:Wisata Terbaru 2024 Tumpeng Menoreh, Perpaduan Alam Dan Kuliner Yang Spektakuler

Waktu yang tepat untuk tea walking adalah di pagi hari, sembari menikmati udara yang sejuk. Selain itu pada saat pagi juga bisa melihat aktivitas para pemetik teh.

Selanjutnya wisatawan juga bisa berkunjung ke perusahaan teh milik PTPN VIII. 

Disana, wisatawan dapat menyaksikan pengolahan teh yang dipetik dari kebun. Dan wisatawan pun dapat mencicipi teh segar yang baru diolah.

4. Menjelajah Sungai dengan Rafting

Jika ingin menjelajah kawasan air, cobalah untuk bermain rafting. Wisatawan akan dibawa menyusuri sungai dengan arus yang menantang. 

Dengan berbekal perahu karet dan dayung untuk mengarunginya. Wisatawan juga wajib mengenakan pelampung dan helm sebagai pelindung.

 

Tiket Masuk Gracia Spa Resort

Kebanyakan wisatawan yang datang adalah wisatawan yang menginap di resort ini. Sehingga wahana yang tersedia memang untuk tamu yang menginap. 

Harga per kamar cukup merogoh kocek dalam, tapi melihat fasilitas yang ada, tidak akan terasa mahal. Wisatawan dapat puas berlibur dengan kemewahan dan fasilitas dari Gracia Spa Resort.

Kategori :