Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu Polytron, Harga Rp2 Jutaan dengan Tampilan Mewah Elegan

Rabu 25-09-2024,15:27 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

Rekomendasi merek kulkas terbaik dari Polytron yang bisa dijadikan referensi untuk Anda adalah Polytron Metallic PRB 186B dengan kapasitas 180 liter.

Ketinggian rak kaca di dalam kulkas ini juga bisa diatur sesuai dengan kebutuhan dan juga dilengkapi dengan ice tray yang bisa di-twist.

Kulkas Polytron seri yang satu ini hadir dengan warna biru dengan aksen bunga di tengahnya serta pintu metal yang kuat dan kokoh sehingga tampak elegan dan memberikan kesan mewah.. 

Harga: berkisar mulai Rp 2.050.000.

BACA JUGA : Tips Perbaikan Kulkas Polytron 1 Pintu Dingin Tapi Tidak Beku, Simak Cara Berikut

BACA JUGA : Solusi Mencairkan Bunga Es Pada Merek Kulkas Terbaik Polytron 1 Pintu, Simak Solusinya

5. Polytron Belleza PRA 18DMY

Pilihan kulkas 1 pintu Polytron yang terakhir yaitu Polytron Belleza PRA 18DMY yang memiliki kapasitas sebesar 180 liter.

Kulkas ini salah satu pilihan ideal untuk keluarga kecil yang tinggal di rumah dengan ruang terbatas dengan desainnya yang compact mampu memaksimalkan efisiensi ruang yang sempit sekalipun.

Selain itu, kulkas seri ini juga terbilang hemat energi karena hanya membutuhkan daya listrik sebesar 70 watt saja sehingga tidak akan mengeluarkan biaya lebih untuk tagihan listrik setiap bulannya.

Harga: berkisar mulai dari Rp 2.070.000.

Demikian beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik 1 pintu dari Polytron dengan tampilan desain yang mewah dan elegan yang bisa Anda pertimbangkan.

Kategori :