Smart TV Terbaik Xiaomi P1E Tawarkan Banyak Fitur Keren, Layar Super Besar Harga Terjangkau

Senin 23-09-2024,13:47 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

Pilihan mode audio yang ditawarkan oleh Xiaomi pun beragam, yang meliputi Standar, Film, Berita, Game dan Kustom. Dengan demikian, Anda bisa menentukan audionya yang sesuai dengan jenis tayangan yang akan ditonton.

Unit  Xiaomi Smart TV P1E 65 inchi  ini juga didukung dengan  DVB-T2 sehingga memungkinkan untuk digunakan sebagai TV Digital bagi para penggunanya. 

Sesuai dengan namanya, smart TV dari brand Tiongkok ini mengusung Android TV yang  menghandirkan konten dari aplikasi seperti Netflix, Youtube, dan lainnya.

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik Rp 3 Jutaan, Tampilannya Memuaskan Saat Menonton

BACA JUGA : Panduan Sederhana Merawat Smart TV Terbaik, Menonton Jadi Semakin Nyaman

Perangkat smart TV terbaik ini juga memiliki Chromecast built-in yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan kepuasan visual yang komprehensif dengan streaming langsung dari ponsel, tablet, atau laptop.

Dalam membantu pengoperasian yang mudah bagi penggunanya, Xiaomi juga menyematkan Google Assistant pada produk smart TV yang satu ini. Dengan begitu, penggunanya dapat mengoperasikan dan mengontrol smart TV hanya dengan perintah suara saja.

Tidak hanya itu, Xiaomi TV P1E 65" dilengkapi dengan remote control Bluetooth 360°, perangkat ini berfungsi sebagai hub kontrol rumah pintar, yang memungkinkan pengguna mengontrol perangkat pintar dengan mudah di seluruh area rumah.

BACA JUGA : 3 Smart TV Terbaik, Nonton Drama Korea dan Serial Film NetFlix Makin Nyaman

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik Dengan Layar LED, Tawarkan Pengalaman Menonton Memukau

Harga Xiaomi Smart TV P1E 

Dengan spesifikasi yang keren ditambah layar super besar 65 inci, Xioami menawarkan produk smart TV tipe P1E dengan harga mulai dari  Rp 9.499.000 saja. Harga yang diberikan dianggap merupakan penawaran menarik mengingat yang ditawarkan adalah produk smart TV dengan ukuran layar 65 inch. 

Demikian informasi mengenai spesifikasi dan harga yang ditawarkan untuk smart TV terbaik dari Xiaomi dengan tipe P1E. Apakah Anda tertarik untuk memilikinya?

Kategori :