Smart TV Terbaik Aqua LE55AQT6600UG, Punya Layar Besar dengan Fitur Menarik

Minggu 22-09-2024,10:32 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

Selain itu, juga bisa digunakan untuk keperluan bermain game, resolusi yang tajam serta bentar layar yg lebar membuat pengalaman dalam bermain game akan lebih nyata.

Salah satu smart TV terbaik dari Aqua yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi canggih adalah tipe  LE55AQT6600UG. Beberapa di antaranya sebagai berikut:

1. Android devices IoT Hub

Fitur pertama yang ditawarkan adalah a ndroid device IoT Hub, memungkinkan SMART TV Android AQUA Elektronik dapat dijadikan pusat ekosistem di rumah Anda.

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik yang Menawarkan Visual Berkualitas Tinggi, Cek Spesifikasinya Disini

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik Dengan Tampilan Unik, Bikin Cantik Ruangan Rumahmu

Dengan google assistant dan google home dapat mengontrol semua perangkat pintar di sekitar rumah Anda. K ontrol perangkat IoT lainnya (seperti Lampu) dengan suara. Katakan "Nyalakan/matikan lampu" atau "nyalakan AC di Ruang Tamu"

2. AI Smart Voice by Google Assistant

Smart TV seri yang satu ini juga dilengkapi dengan AI Smart voice oleh Google Assistant. Untuk menggunakannya Anda cukup dengan menekan tombol mic pada remote untuk menemukan film dengan cepat, memeriksa skor pertandingan atau meredupkan lampu.

Semua hal seperti di atas dapat Anda lakukan tanpa harus meninggalkan tayangan konten yang sedang ditonton.

3. Mobile Remote App

Fitur lainnya yang dimiliki oleh unit smart TV dari Aqua ini adalah adanya mobile remote app yang memungkinkan penggunanya dapat  gerakan D-pad atau touchpad untuk mengontrol smart TV tersebut.

BACA JUGA : Segudang Fitur Lengkap Smart TV Terbaik Mulai Rp1 Jutaan

BACA JUGA : 5 Penyebab Smart TV Terbaik Cepat Rusak Saat Digunakan, Segera Dihindari

Selain menggunakan touchpad, penggunanya juga dapat  memasukkan teks dengan keyboard dari mobile phone Anda. Keberadaan mobile remote app ini sangat membantu dalam mengoperasikan smart TV ini.

4. One touch remote for Netflix and Youtube

Kategori :