Smart TV Terbaik Coocaa 50S5G Punya Panel LED Super Tajam, Simak Keunggulannya Disini

Minggu 22-09-2024,10:18 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Smart TV terbaik dari brand Coocaa semakin menggemparkan pasar elektronik karena terus merilis lini terbaiknya dengan harga terjangkau.

Popularitas Smart TV terbaik Coocaa ini tentunya juga tak kalah dengan brand-brand keren lainnya seperti LG maupun Samsung atau yang lainnya.

Smart TV terbaik Coocaa 50S5G ini adalah sebuah televisi yang punya panel LED hingga 50 inch sehingga memberikan pengalaman terbaik ketika menonton.

Desain cantik dari Smart TV terbaik Coocaa 50S5G ini akan semakin mempercantik ruangan rumahmu dan membuat pengguna menjadi senang.

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Samsung Neo QLED 8K, Manjakan Gamer dengan Visual Super Tajam

BACA JUGA : 5 Keunggulan Utama Smart TV Terbaik TCL 32S62, Punya Desain Elegan Mempesona

Fitur Canggih Smart TV Coocaa 50S5G


Fitur canggih Smart TV terbaik Coocaa 50S5G--Foto by GettyImages

Berikut adalah beberapa fitur canggih yang akan Kamu temukan ketika membeli Smart TV keluaran brand Coocaa ini.

1. Dilengkapi Google Assisstant

Berbasis Android Nougat, dengan layar besar yang dimilikinya, smart TV Coocaa 50S5G dilengkapi fitur asisten suara dari Google Assistant. 

Dengan fitur ini, kamu bisa menghubungkan Coocaa 50S5G dengan perangkat pintar lain, seperti halnya smart lamp atau smart speaker yang memang mendukung fitur asisten suara.

Selain untuk bersaing dengan produsen televisi pintar lain, kecanggihan yang dimiliki smart TV dari Coocaa ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin modern.

Selain dapat disambungkan dengan perangkat pintar lain, fitur asisten suara pada televisi pintar ini bisa digunakan untuk menemukan serta memainkan program favorit dengan lebih cepat. 

Kamu cukup memberikan perintah suara, Google Assisstant akan meresponsnya dengan cepat.

Kategori :