Pilihan Smart TV Terbaik 32 Inch untuk Menonton Siaran Digital, Lengkap Dengan Harganya

Sabtu 21-09-2024,17:45 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Smart TV terbaik bisa membantu meningkatkan kenyamanan hiburan kamu dan keluarga di dalam rumah dengan beberapa keunggulan yang dimilikinya.

Saat ini smart TV terbaik yang memiliki ukuran 32 inch banyak dipilih orang. Karena ukuran tersebut cocok untuk ditempatkan di ruangan kecil atau kamar tidur.

Selain itu, smart TV terbaik ukuran 32 inch juga memilih beberapa keunggulan yang bisa dinikmati untuk pengalaman menonton yang memuaskan.

Nah, berikut adalah pilihan smart TV terbaik 32 inch yang bisa kamu pilih untuk menonton siaran digital bersama keluarga di rumah.

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Samsung Neo QLED 8K, Manjakan Gamer dengan Visual Super Tajam

BACA JUGA : 5 Keunggulan Utama Smart TV Terbaik TCL 32S62, Punya Desain Elegan Mempesona

1. Xiaomi Mi TV 4 32 Inch Bezel-less

Xiaomi Mi TV 4 32 Inch Bezel-less mengusung desain layar tanpa bingkai, sehingga membuatnya tampak lebih luas dan premium.

Dengan rasio STB 93%, smart TV ini mampu hadirkan warna tajam dengan 700+ ribu jam konten menggunakan PatchWall 3.0.

Dengan begitu, kamu bisa untuk menonton konten pilihan di Vidio, Amazon Prime, Netflix, dan lainnya sesuai dengan kebutuhan.

Untuk prosesor dan grafis smart TV ini unggul yakni dengan Android TV dan Chromecast built-in yang bisa menampilkan apa saja yang ada di handphone kamu ke layar TV.

Speaker smart TV satu ini mengguanakan stereo 20W dengan DTS HD, memungkinkan bisa membuat suara di dalam ruangan semakin kuat. Kisaran harga smart TV ini yakni Rp 2,3 jutaan.

BACA JUGA : Samsung AI TV Jadi Smart TV Terbaik : Unggul Dalam Segala Hal Hiburan Rumah Pintar

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik Rp 3 Jutaan, Tampilannya Memuaskan Saat Menonton

2. Samsung QN32Q60AAFXZA

Kategori :