Rekomendasi Smart TV Terbaik Rp 3 Jutaan, Tampilannya Memuaskan Saat Menonton

Jumat 20-09-2024,10:59 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

Untuk konektivitas smart TV ini menyematkan Wi-Fi 2.6G dan Bluetooth 5.0 yang bisa memudahkan kamu dalam menyambungkan smart TV dengan smartphone.

Jika smart TV terbaik satu ini cocok untuk kebutuhan rumah kamu dan keluarga, kamu bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp 3,6 jutaan.

3. Polytron Smart Android TV 32” PLD 32AG9953

Smart TV satu ini memiliki resolusi layar HD dengan aspek rasio 16:9, sehingga bisa mencukupi kenyamanan kamu dan keluarga dalam menonton sebuah film.

Selain itu, produk smart TV ini juga sudah dibekali dengan RAM 1GB dan penyimpanan 8GB serta konektivitas Bluetooth remote dengan Google Assistant. Untuk harganya sekitar Rp 3,2 jutaan.

BACA JUGA : 3 Rekomendasi Smart TV Terbaik LG, Punya Layar Super Lebar Harga Murah

BACA JUGA : Smart TV Terbaik LG 32LK500BPTA: Spesifikasi dan 5 Fitur Unggulannya, Simak Disini

4. Coocaa LED TV 42 Inch (Model 42S3G)

Smart TV dari Coocaa ini sudah dibekali layar resolusi Full HD dengan ukuran 42 inch yang bisa membuat kebutuhan menonton kamu di dalam rumah semakin memuaskan.

Sistem operasi pada smart TV ini Android OS dan juga Google Assistant yang bisa mempermudah kamu dalam menggunakan smart TV ini dalam sehari-hari sesuai kebutuhan.

Konektivitas lainnya yang tersedia di dalamnya sudah disertai dengan Bluetooth dan Wi-Fi, sehingga dapat mempermudah kamu jika ingin mengoneksikan dengan internet atau smartphone.

Smart TV terbaik ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 3,1 jutaan. Jadi, siapkan dana terlebih dahulu jika kamu berminat ingin membelinya.

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik 32 Inch HargaSejutaan, Cocok Untuk Rumah Minimalis

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik, Harga Terjangkau Dengan Spek Dewa, Berikut Pilihannya

5. CHiQ L40G7P

Smart TV ini memiliki resolusi Full HD dengan ukuran 40 inch. Kelebihan yang dimiliki smart TV ini yaitu memiliki desain frameless yang membuat ukuran layar akan terasa lebih besar.

Kategori :