Rekomendasi Smart TV Terbaik Rp 3 Jutaan, Tampilannya Memuaskan Saat Menonton

Jumat 20-09-2024,10:59 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Smart TV terbaik saat ini menjadi salah satu kebutuhan bagi banyak orang karena keunggulannya yang bisa menampilkan beberapa hiburan.

Smart TV terbaik ini umumnya memiliki spesifikasi yang mumpuni, terutama jika digunakan sebagai alat untuk menonton sebuah film.

Kualitas gambar dan audio yang dihasilkan dari smart TV terbaik bisa memanjakan para penggunanya saat menonton di dalam rumah.

Produk smart TV terbaik apa saja yang sekiranya cocok dipakai di rumah? Berikut rekomendasi smart TV dengan harga Rp 3 jutaan yang memiliki tampilan memuaskan.

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik 32 Inch di Bawah Rp2 Juta, Dilengkapi Fitur Unggulan

BACA JUGA : Pilihan Smart TV Terbaik Xiaomi Dengan Harga Terjangkau, Cek Spesifikasi Lengkapnya

1. TCL 43 Inch Smart TV 4K UHD 43A8

Smart TV ini sudah dibekali dengan panel layar beresolusi 4K 43 inch, yang bisa membuat kebutuhan menonton kamu dan keluarga semakin menyenangkan karena kualitas yang dihasilkan sangat tajam.

Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh smart TV ini seperti RAM 2 GB dan penyimpanan sebesar 16 GB.

Sedangkan untuk konektivitas perangkat ini sudah dibekali dengan Wi-Fi 2.4G, Bluetooth, dan juga koneksi Ethernet. Selain itu, audionya dibekali dengan Dolby Atmos.

Jika ingin memiliki smart TV yang satu ini, TCL 43 Inch Smart TV 4K UHD ini dibanderol dengan harga kisaran Rp 3,6 jutaan.

2. Realme Smart LED TV 43 Inch

Dengan dibekali layar beresolusi Full HD 40 inch, smart TV dari Realmi ini menyajikan 7 preset display yang bisa kamu pilih, antara lain Vivid, Standard, Movie, Sport, Game, Energy Saving, User.

BACA JUGA : Segudang Fitur Lengkap Smart TV Terbaik Mulai Rp1 Jutaan

BACA JUGA : Polytron Smart TV Terbaik Android 32 Inch PLD 32AG5759 : Pilihan Cerdas Hiburan Di Rumah

Kategori :