Smart TV Terbaik Realme, Cek Spesifikasi Lengkapnya Disini

Kamis 19-09-2024,11:30 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

Smart TV terbaik dari Realme ini telah didukung dengan layar 4K  yang mampu menampilkan 1.07 miliar warna serta tampilan gambarnya yang bagus.  

Untuk menyesuaikan dengan selera mata penggunanya, Realme TV menyediakan fitur mode gambar dengan 5 pilihan, di antaranya User, Sport, Movie, Standard dan Vivid.

Selain itu, Realme juga menambahkan fitur Dolby Vision yang bikin kualitas gambarnya bikin makin memanjakan mata. 

Namun, fitur  Dolby Vision  tersebut baru aktif jika menonton  film atau serial di Netflix atau Disney + Hotstar, yang banyak digunakan saat ini.

Layar smart TV Realme ini juga dilengkapi  fitur HDR 10 dan format HLG dengan tingkat  tingkat kecerahan layar, warna yang ditampilkan dan saturasinya jadi lebih dinamis dan enak buat dipandang mata.

BACA JUGA : 5 Perbedaan Smart TV Terbaik dan TV Digital Kamu Harus Tahu, Jangan sampai Salah

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik 24 Inch, Punya Banyak Kelebihan, Murah dan Ergonomis

4. Audio Memuaskan

Kebanyakan smart TV sistem audio yang ditawarkan kurang memuaskan, namun jika Anda menggunakan smart TV Realme sudah dilengkapi dengan 2 speaker yang letaknya di bawah layar dengan daya 24 W.

Dalam unit smart TV ini ada juga fitur  DTS Sound System yang membuat output  audio di Realme TV makin optimal.

Untuk membuat suara yang dihasilkan lebih jernih, smart TV dari Realme ini telah didukung dengan Dolby Atmos sehingga pengalaman nonton akan lebih mengasyikkan.

Bahkan, Realme telah menyediakan mode audio yang bisa dipilih sesuai selera, mulai dari  Standard, Sport, Movies dan Music.  

5. Fitur Chroma Boost Picture Engine

Realme TV dilengkapi dengan Chroma Boost Picture Engine yang menampilkan algoritma canggih untuk meningkatkan kualitas gambar dan menampilkan cahaya serta kontras yang keren.

Tingkat kecerahan layar dengan fitur ini jadi 400 nits sehingga jika menonton di ruangan terang gambar akan tetap terlihat jelas.

BACA JUGA : Ikuti Beberapa Tips Berikut untuk Merawat Smart TV Terbaik Sharp Agar Lebih Awet

Kategori :