Rekomendasi Smart TV Terbaik, Harga Terjangkau Dengan Spek Dewa, Berikut Pilihannya

Selasa 17-09-2024,14:22 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com – Rekomendasi smart tv terbaik dengan fitur canggih dan terjangkau bisa ditemui di pasaran. Popularitas smart tv dengan teknologi canggih dan desain elegannya tentu menjadi pilihan.

Terlebih, smart tv terbaik yang lebih modern bisa digunakan bersama keluarga untuk hiburan. Menghabiskan waktu bersama di depan televisi sambil bertukar pikiran.

Adanya smart tv terbaik jelas berbeda dengan tv biasa, ada fitur dan teknologi menarik. Dengan koneksi internet, pemilik bisa menonton youtube, sereal dari aplikasi Netflix, Viu, dan lain sebagainya.

Bahkan ada juga beberapa smart tv terbaik yang bisa digunakan untuk gaming. Pastinya kemudahan yang ada dan layar yang lebih besar bisa menjadi hiburan.

Berikut beberapa smart tv dengan harga terjangkau dan spek dewanya:

Smart Tv TCL 32S62

Ada di harga 1.8 sampai 2 jutaan, Smart Tv TCL 32S62 menjadi pilihan tepat untuk hiburan di rumah. Memberikan pengalaman menonton yang lebih baik.


Smart Tv TCL 32S62-tokopedia-

Smart Tv TCL 32S62 masuk ke dalam smart tv dengan dpek dewa yang memberikan kualitas gambar terbaik. Mulai dari fitur fitur yang ada sampai ukuran yang cakep.

Dengan desain modern elegan, pastinya membuat banyak orang jatuh cinta dengan tampilannya. Dengan layar 32 inci dan sudah full HD, bezel tipis dan body rampingnya gak kalah cakep.

BACA JUGA : 5 Penyebab Smart TV Terbaik Cepat Rusak Saat Digunakan, Segera Dihindari

BACA JUGA : Ikuti Beberapa Tips Berikut untuk Merawat Smart TV Terbaik Sharp Agar Lebih Awet

Fitur yang ada

- HDR.

- Ada port koneksi, mulai dari HDMI, USB, dan lainnya.

Kategori :