Samsung Smart TV Terbaik Neo QLED 8K, Tawarkan Fitur Unggulan Keren

Selasa 17-09-2024,14:20 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

BACA JUGA : Ikuti Beberapa Tips Berikut untuk Merawat Smart TV Terbaik Sharp Agar Lebih Awet

3. Active Voice Amplifier Pro

Kemudian ada fitur Active Voice Amplifier Pro yang memungkinkan pengguna dapat menikmati tontonan  dengan suara yang diperjelas dan dioptimalkan sehingga menjadi lebih terdengar berkat kemampuan AI.

Fitur yang satu ini tidak aktif secara otomatis sehingga pengguna dapat mengaktifkannya terlebih dulu pada menu Pengaturan atau Settings yang terdapat pada lini Neo QLED 8K.

Selanjutnya Object Tracking Sound (OTS) Pro yang secara cerdas dapat melacak setiap gerakan atau aksi objek pada konten yang ditampilkan di TV.

Dengan begitu suara yang keluar secara dinamis dapat mengikuti pergerakan objek ke setiap arah sehingga membuat pengguna seperti berada di posisi karakter yang membuat terasa sedang berada di dalam film tersebut.

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Polytron Bermasalah, Jangan Cemas Begini Cara Mengatasinya

BACA JUGA : Smart TV Terbaik dengan Fitur Canggih DVB-T2, Apa Saja Itu, Simak Rekomendasinya

4. AI Optimization

Terakhir dengan fitur AI Optimization pada smart TV terbaik Samsung Neo QLED 8K memungkinkan pengguna secara otomatis dapat mengatur kontras warna dan kualitas tampilan konten sesuai preferensi individu.

Teknologi canggih ini bisa menganalisis jenis konten yang sedang ditonton dan menyesuaikan pengaturan visual sehingga setiap anggota keluarga dapat  menikmati program favorit sesuai selera tontonan mereka.

Untuk menggunakan AI Optimization pengguna dapat masuk ke menu Settings lini Neo QLED 8K dan aktifkan Intelligent Mode serta pilih Picture Mode. 

Lalu pilih gambar berdasarkan Brightness, Contrast, Color, dan Color Tone yang disukai ketika menonton Sports Event, Movie, dan lainnya setelah itu ketuk Done.

Itulah beberapa fungsi fitur yang ada pada smart TV terbaik Samsung Neo QLED 8K yang diberikan untuk para penggunanya.

Kategori :