5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Andalan Anak Muda untuk Camping Sekitar Semarang

Minggu 15-09-2024,17:03 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Camping di tempat wisata terbaru 2024 seperti ruang terbuka dengan view alam yang cantik jadi salah satu satu rekreasi wajib bagi anak muda zaman sekarang.

Tak hanya untuk bersukaria saja namun juga untuk merasakan suasana bermalam di tempat wisata terbaru 2024 yang berbeda dengan kehidupan keseharian.

Camping selalu identik dengan suasana pegunungan h awa yang segar, pemandangan yang indah, dan memiliki fasilitas yang memadai.

Nah, kali ini ada rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 untuk berkemah bersama teman komunitas Anda yang ada di sekitar Semarang. Let's check this out!

BACA JUGA : Deretan Penginapan Murah Terdekat Kota Lama Semarang, Dekat dengan Ttitik-Ttitik Instagramable

BACA JUGA : Jelajahi Pesona Wisata Terbaru 2024 Pantai Tirang Semarang, Banyak Aktivitas Menarik

1. Mawar Camp Area

Rekomendasi pertama untuk camping  favorit di kalangan anak muda adalah Mawar Camp Area yang  berada  kaki Gunung Ungaran dan berdekatan dengan wisata Umbul Sidomukti.

Untuk menuju ke Mawar Camp Area, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti  motor atau mobil. P emandangan hutan pinus, tebing dan gugusan gunung lain akan terlihat menarik dari tempat ini.

Beberapa fasilitas yang bisa membantu seperti toilet, mushola, persewaan alat outdoor dan berbagai fasilitas untuk berfoto tersedia di sini.

2. Hutan Pinus Nglimut

Lokasi camping selanjutnya yang menjadi andalan anak muda adalah Hutan Pinus Nglimut  berada di sisi lain kaki Gunung Ungaran. Area camping ini berbatasan langsung dengan Kendal, tepatnya di Desa Nglimut.

Tempat wisata terbaru 2024 yang satu ini sangat spesial karena memiliki pemandangan hutan pinus yang masih asri serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memadai.

Beberapa fasilitas yang dapat digunakan tersebut di antaranya  toilet, mushola, dan anjungan untuk tempat berteduh saat hujan lebat.

Kategori :