Wisata Terbaru 2024 Bukit Jangli, Menikmati Pemandangan Kota Atlas dari Atas

Sabtu 14-09-2024,17:57 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

Oleh karena itu, tidak jarang bukit ini dijadikan sebagai tempat untuk photoshoot atau memproduksi konten video yang nantinya akan diunggah ke media sosial.

Jika Anda mencari warung makan atau tempat untuk berteduh, lokasi cukup jauh dari lokasi utama Bukit Jangli. Oleh karena itu, pengunjung diharapkan untuk membawa bekal makanan atau minuman dari rumah.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Pantai Semarang, Rekomendasi Libur Akhir Pekan Bersama Keluarga

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Ramah Anak di Semarang, Liburan Makin Seru dan Menyenangkan

Lokasi dan Keindahan Bukit Jangli

Bagi Anda yang ingin mengunjung tempat wisata yang satu ini, Anda bisa langsung menuju ke Jangli, Tembalang, Semarang. Manfaat aplikasi penunjuk arah seperti Google Maps untuk menemukan lokasi wisata tersebut agar tidak tersesat.

Jam Operasional dan HTM

Destinasi wisata terbaru 2024 Bukit Jangli ini  memiliki jam operasional yang fleksibel, buka selama 24 jam setiap hari.

Namun, waktu terbaik untuk mengunjungi bukit ini adalah pagi hari sekitar pukul 06.00 hingga 10.00 WIB atau sore hari sekitar jam 16.00 sampai petang.

Pasalnya, waktu tersebut Anda bisa menikmati bukit ini dalam kondisi  pencahayaan yang optimal, baik saat matahari baru terbit maupun ketika menjelang senja.  

Sementara untuk masuk ke Bukit Jangli, pengunjung tidak akan dikenakan biaya masuk alias gratis sehingga bisa  isa menikmati keindahan alamnya tanpa harus merogoh kocek.

BACA JUGA : Nikmati Liburan Anda Dengan Glamping di Beberapa Tempat Wisata Terbaru 2024 Semarang

BACA JUGA : Jelajahi 10 Wisata Terbaru 2024 Tersembunyi Semarang, Rekomendasi Destinasi Jarang Orang Tahu

Tips Berkunjung ke Bukit Jangli

Jika Anda berencana mengunjungi Bukit Jangli, ada beberapa tips yang sebaiknya Anda perhatikan untuk memastikan pengalaman Anda menyenangkan.

1. Menggunakan sunscreen atau membawa payung, karena di Bukit Jangli tidak ada pohon  atau bangunan yang bisa dijadikan tempat berteduh

Kategori :