Maksimalkan Smart TV Terbaik Samsung di Rumah dengan Bebagai Kegiatan Positif

Jumat 13-09-2024,16:51 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

Pengguna smart TV Samsung juga bisa menggunakan unit produknya untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga.

Jika smart TV terbaik digunakan untuk streaming video berolaharga seperti yoga misalnya, Anda bisa mengubah ruang TV menjadi studi olahraga sementara.

Layanan Samsung Health terbaru dari Samsung menawarkan solusi sederhana untuk memenuhi kebutuhan kebugaran pengguna smart TV.

Samsung Health menggabungkan konten kebugaran gratis dari mitra kelas dunia termasuk aplikasi meditasi populer, Calm, serta obé Fitness, Fitplan, Echelon, barre3, dan Jillian Michaels.

Dengan Samsung Health, pengguna juga akan menikmati akses ke katalog konten layanan yang luas secara gratis selama satu tahun setelah peluncuran layanan.

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik 55 Inch Murah Berkualitas, Harga Mulai Rp5 Jutaan

BACA JUGA : 3 Tips Penting Menjaga Smart TV Terbaik Agar Tahan Lama, Harus Diperhatikan

3. Bekerja Lebih Nyaman Dari Rumah

Selain menawarkan berbagai pilihan untuk membantu pengguna tetap aktif dan terhibur di rumah, smart TV terbaik dari Samsung juga memudahkan mereka untuk tetap produktif saat tiba waktunya berangkat kerja.

Samsung menyematkan fitur Akses Jarak Jauh yang eksklusif pada beberapa produk smart TV sehingga memungkinkan pengguna untuk mengakses dan mengelola komputer pribadi mereka dari jarak jauh melalui TV, terlepas dari lokasi PC mereka.

Remote Access juga menawarkan berbagai layanan dokumentasi berbasis cloud yang dapat memudahkan siswa untuk terus belajar di rumah. 

Remote Access ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi Direct, yang memudahkan berbagi layar antara TV dan PC, ponsel, dan tablet sehingga penggunanya dapat menikmati berbagai konten di layar TV yang lebih besar.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Smart TV Terbaik 2024: Fitur Melimpah dan Tampilan Mewah

BACA JUGA : Tips Membeli Smart TV Terbaik Untuk Kebutuhan Keluarga: Rasakan Kenyamanan Jangka Panjang

4. Temukan Kedamaian dan Ketenangan

Beberapa pengguna smart TV terkadang membutuhkan waktu untuk beristirahat sejenak dari menatap layar untuk menikmati kedamaian dan ketenangan.

Kategori :