Explore Wisata Terbaru 2024, Jelajahi Alam Sekitar Bantul

Jumat 13-09-2024,13:12 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Uang tiket masuk yang diperlukan hanya berkisar 3 ribu sampai 5 ribuan saja. Dari Pinus pengger Jogja juga dekat dengan lokasi Bukit Bintang Hargodumilah.

Seribu Batu Songgo Langit

Dengan tiket masuk sebesar 2 ribu rupiah, pengunjung bisa menikmati indahnya alam Seribu Batu Songgo Langit. Cocok untuk liburan keluarga atau sama pasangan, bahkan teman.


Seribu Batu Songgo Langit malam hari-Instagram @folk.jogja-

Ada beragam aktivitas menarik yang bisa digunakan, temasuk dengan wahana dengan edukasi. Termasuk dengan rumah Hobbit yang lucu dan disukai banyak anak anak.

BACA JUGA : Jelajahi Wisata Terbaru 2024 Goa Jepang Kaliurang, Saksi Sejarah Perjuangan Masyarakat Jogja

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Bukit Klangon: Titik Pelepas Penat Jogja Paling Memukau

Bukit Lintang Sewu

Para pecinta sunset yang estetik dan cantik untuk diabadikan, Bukit Lintang Sewu bisa jadi pilihan. Termasuk dengan pecinta matahari terbit, panorama mentari pagi sangat menawan.

Dengan udara khas pegunungan, Bukit Lintang Sewu sangat indah ketika malam hari. Gemerlap kota Jogja terasa mewah dengan lingkungan yang sangat tenang.


Bukit Lintang Sewu, keindahan malam di langit Bantul jogja-Instagram @feedjogja-

Untuk harga tiket masuk hanya sebesar 5 ribu rupiah, dan ini sangat terjangkau. Ditambah dengan biaya parkir untuk motor senilai 2 ribu, dan biaya mobil sebesar 3 ribu per kendaraan.

Grojogan Lepo Dlingo

Masih berada di kawasan Bantul Jogja, keindahan Grojogan Lepo Dlingo sangat memukau. Beningnya air yang ada dan suasana yang menenangkan membuat diri jauh lebih relax.


Grojogan Lepo Dlingo, indahnya alam dengan air yang deras-niagatour.com-

Untuk harga tiket masuk sendiri mulai dari 2 ribu sampai 10 ribu rupiah. Itu berdasarkan kendaraan yang dibawa, dan untuk sampai ke Grojogan Lepo Dlingo sangat mudah aksesnya.

Kategori :